alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Pasar Ikan (Agak BB++)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010193803/pasar-ikan-agak-bb

Pasar Ikan (Agak BB++)

Suatu hari seorang wanita cantik menaiki sebuah angkot untuk bekerja, di dalam angkot tersebut hanya ada dia dan seorang pria berkacamata hitam tetapi dya tidak tahu klo lelaki tersebut buta.
Wanita tersebut berusaha menarik perhatian pria tersebut dengan membuka kancing bagian atas bajunya,tetapi pria itu tidak tertarik sama sekali,,
kemudian wanita tersebut menarik roknya keatas agar lebih terlihat tetapi sang pria tetap tidak menggubris,,
karena kesal wanita itu akhirnya menurunkan celana dalamnya hingga mata kaki,,

Dengan sedikit mengendus sang pria akhirnya berbicara
"pasar ikan kiri pak supir..."



Semoga agan2 dapat emoticon-Ngakak sambil sahur pagi ini,,,

klo berkenan emoticon-Rate 5 Star jgn emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Kaskus Banget
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Wkwkwkwkwk kayaknya repost gan...
Tapinye tetep lucu siy...
Keep posting gan... emoticon-Ngakak
perasaan udah sering liat ni joke ya gan
gagal pertamax

emoticon-Cape d... (S)

Pasar Ikan (Agak BB++)
emoticon-Repost

tapi lucu emoticon-Ngakak
pasar ikan, amis donk gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost emoticon-Cape d...
Wkwkwkwkwk................bau amis ntu nye emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pasar Ikan (Agak BB++)
wkwkwkw ada ada aja emoticon-Big Grin repost g yah ? emoticon-Belo
Pasar Ikan (Agak BB++)
walopun bnyk yg bilang emoticon-Blue Repost

tp ane baru baca kali ini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lho gan apa hubunganya antara cewek nurunin daleman ama pasar ikan???
hehehehehehehehehe
emoticon-Ngakak di pagi hari seger
emoticon-Blue Repost gan ..

tp tetep lucu emoticon-Ngakak
Pasar Ikan (Agak BB++)
Gak ngerti,,emoticon-Blue Guy Smile (S)


Kunjungi lapak ane gan,,

Quote:
wkka pernah baca tapi lucu
emoticon-Ngakak
Mayan ngehibur gan
emoticon-Ngakak
Pasar Ikan (Agak BB++)
emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Ngakak
iya nih emoticon-Blue Repost gan


tapi masih bisa bikin emoticon-Ngakak
hahahaha....
nice thread gan...
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di