Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010193803/pasar-ikan-agak-bb
Ngakak Pasar Ikan (Agak BB++)
Suatu hari seorang wanita cantik menaiki sebuah angkot untuk bekerja, di dalam angkot tersebut hanya ada dia dan seorang pria berkacamata hitam tetapi dya tidak tahu klo lelaki tersebut buta.
Wanita tersebut berusaha menarik perhatian pria tersebut dengan membuka kancing bagian atas bajunya,tetapi pria itu tidak tertarik sama sekali,,
kemudian wanita tersebut menarik roknya keatas agar lebih terlihat tetapi sang pria tetap tidak menggubris,,
karena kesal wanita itu akhirnya menurunkan celana dalamnya hingga mata kaki,,

Dengan sedikit mengendus sang pria akhirnya berbicara
"pasar ikan kiri pak supir..."



Semoga agan2 dapat sambil sahur pagi ini,,,

klo berkenan jgn

Wkwkwkwkwk kayaknya repost gan...
Tapinye tetep lucu siy...
Keep posting gan...
perasaan udah sering liat ni joke ya gan
gagal pertamax



Pasar Ikan (Agak BB++)


tapi lucu
pasar ikan, amis donk gan
Wkwkwkwkwk................bau amis ntu nye Pasar Ikan (Agak BB++)
wkwkwkw ada ada aja repost g yah ? Pasar Ikan (Agak BB++)
walopun bnyk yg bilang

tp ane baru baca kali ini
lho gan apa hubunganya antara cewek nurunin daleman ama pasar ikan???
hehehehehehehehehe
di pagi hari seger
sorry gan dopost

Spoiler for buka aja,ga nyesel deh:
gan ..

tp tetep lucu Pasar Ikan (Agak BB++)
Gak ngerti,,


Kunjungi lapak ane gan,,

Quote:~ஜ۩۞۩ஜJual Headset/earphone keren cuma 25 ribuan aja gan, cocok buat BB/laptop/ipod dllஜ۩۞۩ஜ~
wkka pernah baca tapi lucu
Mayan ngehibur gan
Pasar Ikan (Agak BB++)
ane gan
iya nih gan


tapi masih bisa bikin
×