alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Asal usul penyakit sapi gila (dijamin NGAKAK GULING)
3.09 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010190418/asal-usul-penyakit-sapi-gila-dijamin-ngakak-guling

Asal usul penyakit sapi gila (dijamin NGAKAK GULING)

ane ucapin maaf jika ini repost
Ane baru dapetin dari BM di BB ane
Dan menurut ane kocak abis,
Mangkanya ane share disini



Sejarah sapi gila
((_____))
( ' ' )'-,-,-,-,-,-,
(.__.). ':_/'
'- :_:--:_:' Gila

Peternak sapi Pak Gandul diwawancarai Reporter TV yg sangat cantik,
mengenai penyakit 'sapi gila'

Reporter TV : "Pak gandul, sebagai peternak kawakan, apa anda bisa menjelaskan, mengapa bisa ada penyakit Sapi Gila?"

Gandul: "Begini, Mbak. Sapi betina itu, melakukan hub badan hanya pada musim kimpoi, yaitu setahun sekali."

Reporter TV tny: "Terus pak !!!"

Gandul : "Sapi betina itu, tiap hari kami beri makanan bergizi."

Reporter TV sedikit cemberut : "teruuusss pak."

Gandul : "Sapi betina itu, tiap dua hari kami perah susunya."

Reporter TV mulai kesal : "Terus apa kaitan dengan penyakit sapi gilanya?"

Gandul : "Maaf ya Mbak, kalau susu mbak tiap dua hari diremas-remas, tapi berhubungan badannya hanya setahun sekali, apa mbak gak jadi gila ???"...X_X
Siaran TV terputus... emoticon-Big Grin
??=))~:»~ ? =-? GUBRAGGG!!!
. ?? ??
. \_??_?
. ??
Asal usul penyakit sapi gila (dijamin NGAKAK GULING)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 43
Pertamax Lah
Lumayan lah emoticon-Cool
Asal usul penyakit sapi gila (dijamin NGAKAK GULING)
Sori dopost, lemot nih
Asal usul penyakit sapi gila (dijamin NGAKAK GULING)
sekarang jadi reporternya yang gila. please wait 2 seconds for an uncompressed image, or press Ctrl+F5 for original quality page
Eakkakaka.. Bner jg yah gan kt orng itu.. Hahahhah..emoticon-Ngakak
Mayan gan jokesna.....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane Baru Baca Gan
Jadi Gak Peduli lah, Repsol ato Gak

xixixi

Kayanya sapi betinanya hyper tuh..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Makasih ya gan emoticon-I Love Kaskus

Ane baru dapet bbm dari temen

Dan emang lucu sih, mangkanya ane post aja
Asal usul penyakit sapi gila (dijamin NGAKAK GULING)
mayan gan kocak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


makasih udh mampir gan emoticon-Shakehand2

moga dagangan ente laku keras ya gan emoticon-I Love Kaskus
awas hati2 penghuni trit ini mungkin udah tertular wkwkwkwk
wkwkwkoplak . . .
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
oke funny gan emoticon-Kaskus Radio
ngomong" itu sapinya yg gila atau mbak nya yg gila ???
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan
Wkwkwkwk.......
gimana gak gondok itu reporter tv nya..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak bgt gan
Halaman 1 dari 43


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di