Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010189348/toni-dan-bapaknya
Smile Toni dan Bapaknya
Maap ya gan kalo ane soalnya ane males nyarinya
Langsung aja cekidot

Ketika bapak membaca koran di ruang tamu, bapak memanggil Toni untuk membuatkannya kopi

Toni:T
Bapak: B

B: Ton, tolong kesini sebentar!!
T: Iya Pak! (sambil melangkah ke ruang tamu) Ada apa pak??
B: Tolong buatin bapak kopi susu hangat
T: Iya pak! (sambil berlari ke dapur)

Beberapa saat kemudian....

T: Nih pak! (sambil menyodorkan kopi susunya)
B: Makasih ya nak! Kau memang yg terbaik

Ketika bapak meminumnya, bapak langsung berlari ke wastafel dekat kamar mandinya sembari memuntahkan kopi buatan anaknya. Toni terlihat agak kecewa karena bapaknya memuntahkan minuman buatannya

B: Nak, ini dibuat pake apa sih?? (dengan muka masam)

Dengan polosnya, Toni berkata:
T: Tadi Toni buat kopinya doang terlalu panas, lalu Toni mencari susu di kulkas supaya kopinya anget, tapi gak ada. Pas Toni cari di seluruh dapur Toni nemu susu dingin sisa kemarin di bak cuci piring

Maap ya gan kalo jokes ane kriuk alias GARGIL (GARING GILA) ane aja yg bikinnya ngerasa garing
Bagi agan yg baik boleh kok ngasih n
Tapi agan jangan saya! wajar masih newbie


Spoiler for LIAT JUGA LAPAK ANE YG LAIN:

KEEP POSTING GAN !!!


Wele mantap gan bikin
HMmmm . . . ane kurang Ngakak neh gan !! masih garing !
iya gan.. lumayan garing
walau agak garing
wah...

kriuk-kriuk gan...
kyak krupuk yg dijemur di arab...

keep post yah agan...
Quote:Original Posted By DT.kids
wah...

kriuk-kriuk gan...
kyak krupuk yg dijemur di arab...

keep post yah agan...


gigi somplak
mayan gan ,,
hahahaha
mayan lucu maksudnya





made in legion.asyera = NO COPAS Toni dan Bapaknya
hahaha nice gan

Smile 

bagi yg pingin jadi orang somplak, harap masuk thread ini
Quote:Original Posted By duarbum
gigi somplak


jiah ts nya marah...



piss gan...
Hahaha lucuw bgt, bs aj toni. Bapak sendiri dikasih susu bekas Toni dan Bapaknya
mayan gan Toni dan Bapaknya
buset ntu anaknya durhaka bangat gan
bisa bikin nih ceritanya mantep gan
Quote:Original Posted By DT.kids
jiah ts nya marah...



piss gan...


just kidding!!
jangan di ambil hati gan!!
hahahaaa koplak
haha lumayan lucu gan malam-malam bikin nyengir Toni dan Bapaknya
he he he
kasihan bgt tuh bapaknya gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
×