Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010189181/kosong
Thumbs up Kosong
Ane tidak ada hiburan.....



Hibur donk...





Dibilangin kosong... :maho
Pertamazx aja dah :maho
gaje banget dah
yah gan kok gini amat tritnya

Thumbs up 

ini tread yang terdyassat tauk
mendingan agan tadarus aja drpd mala bikin orang emosi d tread ente gan
gajebo
aduh trit gaje lagi dah
yang bener gan kalo bikin trit
wah...jebakan betmen......balik kucing dah...
Quote:Original Posted By shibhe
mendingan agan tadarus aja drpd mala bikin orang emosi d tread ente gan




tread saya tidak akan membuat agan-agan menyesal deh... buktinya ana ketawa



Quote:Original Posted By polhutTNTC
gajebo



knpa gan, pasti capek habis kerja



Quote:Original Posted By jhack.unk
aduh trit gaje lagi dah
yang bener gan kalo bikin trit



ini tread terbaru maz...


Quote:Original Posted By coolfarm
wah...jebakan betmen......balik kucing dah...



bukan jebakan omh... hiburan aja
geje ente gan
kirain apaan akang
pada ketipu termasuk ane Kosong
Quote:Original Posted By sasax
yah gan kok gini amat tritnya


ts engga jelas nih. sempet-sempetnya bikin trit yg ga berisi
garing bgt sumpah gan
klw mw cari hiburan sana maen apa kek atau baca trit lain kek
lah ts nya ngelawak nih
lah ts nya ngelawak nih
Lmayan lah +1 di trit TS kaga kreatif
kasihan dah gak ada inisiatip nih orang
wakawkwakaw
bneran kosong gan
koplak
×