Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010188672/bawahan-dikit
Bawahan Dikit
Di sebuah perdebatan ada tiga ilmuwan yang menceritakan tentang kemajuan negaranya masing masing. Mereka adalah ilmuwan Amerika, ilmuwan Jepang dan Ilmuwan Indonesia
Ilmuwan Amerika: “Wahh.. di negara saya ada mobil kecepatannya 5000km/jam…
Tapi biasa lah gak nyampe segitu bgt bawahan dikit..”
Ilmuwan jepang: ” Ahh itu mah dah biasa di negara saya … Di Jepang ada sepeda bisa terbang sampe 10000 kaki. Tapi gak sampe segitu nya bawahan dikit lah ketinggiannya..”
Ilmuwan Indonesia: “Ahhh itu mahh dah biasa di Indonesia.
Di negaraku… Ibu-ibu melahirkan anak dari bodong…
Tapi bawahan dikit…!!!”
Ilmuwan Amerika dan ilmuwan Jepang: “%&(&)*^)(&£*(&$)&”£&$..?”

YANG PENTING PERTAMAX
asle kocak gan.... ha ha ha
bodong sebelah mana nih........!!
Itulah indonesia, menyisakan udang di balik batu.......nohope
garing



monggo diklik gan



klo suka, boleh klik fanpagenya gan i like it
pokoknya orang2 indonesia gokil2 banget
dasar orang indonesia heheehee Bawahan Dikit
Hahahahaha... lumayan gokil gan...
indo selalu menang...hidup indo Bawahan Dikit
Betul itu Bawahan Dikit
bodong dmn ny gan? heheh
lumyan dari pada lumanyun gan..........,
pertamax deh..,
garing
siip gan
anda berhasil membuat saya tersenyum






made in legion.asyera = NO COPAS Bawahan Dikit
indonesia emg juaranya dah.
hahaha kreatif gan
GARING GAN AH...







Bawahan Dikit
Say No To Bot
Bawahan Dikit
wakwakwakwak kocak banget gan
ada ada aja ente
nice jokes bikin ane nyengir gan....keep posting yah...
×