alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010188672/bawahan-dikit
Bawahan Dikit
Di sebuah perdebatan ada tiga ilmuwan yang menceritakan tentang kemajuan negaranya masing masing. Mereka adalah ilmuwan Amerika, ilmuwan Jepang dan Ilmuwan Indonesia
Ilmuwan Amerika: “Wahh.. di negara saya ada mobil kecepatannya 5000km/jam…
Tapi biasa lah gak nyampe segitu bgt bawahan dikit..”
Ilmuwan jepang: ” Ahh itu mah dah biasa di negara saya … Di Jepang ada sepeda bisa terbang sampe 10000 kaki. Tapi gak sampe segitu nya bawahan dikit lah ketinggiannya..”
Ilmuwan Indonesia: “Ahhh itu mahh dah biasa di Indonesia.
Di negaraku… Ibu-ibu melahirkan anak dari bodong…
Tapi bawahan dikit…!!!”
Ilmuwan Amerika dan ilmuwan Jepang: “%&(&)*^)(&£*(&$)&”£&$..?”
emoticon-Bingung
YANG PENTING PERTAMAX
asle kocak gan.... ha ha ha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bodong sebelah mana nih........!!
Itulah indonesia, menyisakan udang di balik batu.......emoticon-Nohopenohope
garing emoticon-Cool

emoticon-Request

monggo diklik gan

emoticon-2 Jempol

klo suka, boleh klik fanpagenya gan i like it
pokoknya orang2 indonesia gokil2 banget emoticon-Ngakak
dasar orang indonesia heheehee Bawahan Dikit
Hahahahaha... lumayan gokil gan... emoticon-Ngakak
indo selalu menang...hidup indo emoticon-Ngakak Bawahan Dikit
Betul itu emoticon-Ngakak Bawahan Dikit
bodong dmn ny gan? heheh
lumyan dari pada lumanyun gan..........,
pertamax deh..,
garing emoticon-Cape d...
siip gan
anda berhasil membuat saya tersenyum emoticon-Ngakak






made in legion.asyera = NO COPAS Bawahan Dikit
indonesia emg juaranya dah. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
hahaha kreatif gan emoticon-Big Grin
GARING GAN AH...







Bawahan Dikit
Say No To Bot
Bawahan Dikit
wakwakwakwak emoticon-Ngakak kocak banget gan emoticon-Ngakak
ada ada aja ente emoticon-Ngakak
nice jokes bikin ane nyengir gan....keep posting yah...