alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010188439/maling-ajib-di-ajakin-kimpoi-bbgk-ngakak-ane-agan-end

Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)

di suatu malam di sebuah koskosan cewek ada seorang maling yang berhasil masuk dan sudah mendapatkan target cekibrot aja gan

Maling: heh lo bangun

si cewek: siapa sih ?
Maling:gk usah banyak tanya cepet serahin barang-barang lo

si cewekemoticon-Frownsudah sadar) jangan bang mau makan apa gua kalau di kasih semua ama abang

Maling: jangan banyak kata lo yah cepetan

si cewekemoticon-Frowntak punya akal lagi akhirnya si cewek buka baju) ayolah bang jangan(rada ngerayu)

Maling: biar kate ane maing tapi tetap menjaga kesucian korbannya

si cewek:gk usah jual mahal deh bang abang boleh kimpoi ama aku asal jangan ambil barang-barang gue

Maling: udah tutup ane hanya mau barang-barang berharga

si cewekemoticon-Frownudah bugil) ini yang paling berharga bang

Maling:y udah

Setelah kimpoi selama 12 ronde

Maling:dah ah aku capek

si cewek: masih enak bang

Maling:ane bilang udah

si cewek:lanjut atau ane teriak maling nih

Maling: ia dehh


maaf jika agan gk suka

tread ini bukan repost,repsol,maupun castrol, this is spartan

bagi cendol ya gan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 21
pertamax
parah tuh cewe

TSnya ngeress
Waakkkakakakkak, gantian malingnye yang dirampok abis abisan, lucu gan emoticon-Ngakak
Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
emoticon-Ngakak emg tu TSnya ngeres
Gagal Pertamax...!!!
Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
Parah Tuh Maling Mau Juga Ternyata emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
enaaaaaaaaaaaak bgt tuuuuuh maling :maho
mlah ampe diancem lgi klo kga kimpoi lagi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwk pkrn TS ngeres jg ya pgny kimpoi trz emoticon-Ngakak
Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
udah pernah baca gan
tapi tetep ane emoticon-Ngakak
malingnya yang kemalingan ye emoticon-Ngakak
nice share
Quote:


iye nehh, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sadis amat tuh cewek, bener2 doyan itu mah
Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
Wkakaka.. Keenakan kimpoi cewenya.. Hahahha..emoticon-Ngakak
waaah
gawat amat dah tuh cwe emoticon-Ngakak
bisa bgt dah emoticon-Ngakak






made in legion.asyera = NO COPASMaling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ce nya maniac gitu. hahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak oke juga nih bikin wakakakak..
Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
Halaman 1 dari 21


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di