alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010188439/maling-ajib-di-ajakin-kimpoi-bbgk-ngakak-ane-agan-end
Ngakak 
Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
di suatu malam di sebuah koskosan cewek ada seorang maling yang berhasil masuk dan sudah mendapatkan target cekibrot aja gan

Maling: heh lo bangun

si cewek: siapa sih ?
Maling:gk usah banyak tanya cepet serahin barang-barang lo

si cewekemoticon-Frownsudah sadar) jangan bang mau makan apa gua kalau di kasih semua ama abang

Maling: jangan banyak kata lo yah cepetan

si cewekemoticon-Frowntak punya akal lagi akhirnya si cewek buka baju) ayolah bang jangan(rada ngerayu)

Maling: biar kate ane maing tapi tetap menjaga kesucian korbannya

si cewek:gk usah jual mahal deh bang abang boleh kimpoi ama aku asal jangan ambil barang-barang gue

Maling: udah tutup ane hanya mau barang-barang berharga

si cewekemoticon-Frownudah bugil) ini yang paling berharga bang

Maling:y udah

Setelah kimpoi selama 12 ronde

Maling:dah ah aku capek

si cewek: masih enak bang

Maling:ane bilang udah

si cewek:lanjut atau ane teriak maling nih

Maling: ia dehh


maaf jika agan gk suka

tread ini bukan repost,repsol,maupun castrol, this is spartan

bagi cendol ya gan
pertamax
parah tuh cewe

TSnya ngeress
Waakkkakakakkak, gantian malingnye yang dirampok abis abisan, lucu gan emoticon-Ngakak Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
emoticon-Ngakak emg tu TSnya ngeres
Gagal Pertamax...!!! Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
Parah Tuh Maling Mau Juga Ternyata emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwkwkwkwkwkwkw pengalaman ts Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)

mampir ke trit ane gan g rugiMaling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
joke semua
Quote:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9989282 budi dan pak hji
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9965270 nenek2x pelupa
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9961222 polisi dan seorang cwo
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9923108 baca g nyese
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9940808 cerita lama bgt
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9936301 cerita gajah and semut
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9923817 si budi lagi si budi lgi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9923108 baca g nyesel
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=488374220 bagi yg muslim baca malem [bb++]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10164754 anak tk nyanyi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10171898 3 perempuan [g msk rugi loch]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10179622 dokter diet koplak
enaaaaaaaaaaaak bgt tuuuuuh maling :maho
mlah ampe diancem lgi klo kga kimpoi lagi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwk pkrn TS ngeres jg ya pgny kimpoi trz emoticon-Ngakak Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
udah pernah baca gan
tapi tetep ane emoticon-Ngakak
malingnya yang kemalingan ye emoticon-Ngakak
nice share
Quote:Original Posted By ..keisa..
parah tuh cewe

TSnya ngeress


iye nehh, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sadis amat tuh cewek, bener2 doyan itu mah Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
Wkakaka.. Keenakan kimpoi cewenya.. Hahahha..emoticon-Ngakak
garing emoticon-Cool

emoticon-Request

monggo diklik gan

emoticon-2 Jempol

klo suka, boleh klik fanpagenya gan i like it
waaah
gawat amat dah tuh cwe emoticon-Ngakak
bisa bgt dah emoticon-Ngakak






made in legion.asyera = NO COPAS Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ce nya maniac gitu. hahaha