alexa-tracking

Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010188439/maling-ajib-di-ajakin-kimpoi-bbgk-ngakak-ane-agan-end
Ngakak 
Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
di suatu malam di sebuah koskosan cewek ada seorang maling yang berhasil masuk dan sudah mendapatkan target cekibrot aja gan

Maling: heh lo bangun

si cewek: siapa sih ?
Maling:gk usah banyak tanya cepet serahin barang-barang lo

si cewekemoticon-Frownsudah sadar) jangan bang mau makan apa gua kalau di kasih semua ama abang

Maling: jangan banyak kata lo yah cepetan

si cewekemoticon-Frowntak punya akal lagi akhirnya si cewek buka baju) ayolah bang jangan(rada ngerayu)

Maling: biar kate ane maing tapi tetap menjaga kesucian korbannya

si cewek:gk usah jual mahal deh bang abang boleh kimpoi ama aku asal jangan ambil barang-barang gue

Maling: udah tutup ane hanya mau barang-barang berharga

si cewekemoticon-Frownudah bugil) ini yang paling berharga bang

Maling:y udah

Setelah kimpoi selama 12 ronde

Maling:dah ah aku capek

si cewek: masih enak bang

Maling:ane bilang udah

si cewek:lanjut atau ane teriak maling nih

Maling: ia dehh


maaf jika agan gk suka

tread ini bukan repost,repsol,maupun castrol, this is spartan

bagi cendol ya gan
pertamax
parah tuh cewe

TSnya ngeress
KASKUS Ads
Waakkkakakakkak, gantian malingnye yang dirampok abis abisan, lucu gan emoticon-Ngakak
Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
emoticon-Ngakak emg tu TSnya ngeres
Gagal Pertamax...!!!
Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
Parah Tuh Maling Mau Juga Ternyata emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
enaaaaaaaaaaaak bgt tuuuuuh maling :maho
mlah ampe diancem lgi klo kga kimpoi lagi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwk pkrn TS ngeres jg ya pgny kimpoi trz emoticon-Ngakak
Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
udah pernah baca gan
tapi tetep ane emoticon-Ngakak
malingnya yang kemalingan ye emoticon-Ngakak
nice share
Quote:


iye nehh, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sadis amat tuh cewek, bener2 doyan itu mah
Maling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
Wkakaka.. Keenakan kimpoi cewenya.. Hahahha..emoticon-Ngakak
garing emoticon-Cool

emoticon-Request

monggo diklik gan

emoticon-2 Jempol

klo suka, boleh klik fanpagenya gan i like it
waaah
gawat amat dah tuh cwe emoticon-Ngakak
bisa bgt dah emoticon-Ngakak






made in legion.asyera = NO COPASMaling ajib di ajakin kimpoi BB+++(gk ngakak ane agan end)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ce nya maniac gitu. hahaha