Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010185737/adik-ku-yg-bego
Adik ku yg BEGO
agan nie threed pertama ane,maklum masih kalo berkenan kasih tapi kalo ga jangan kasih langsung aja

CEKIBROT:

Seorang pasien yang hidungnya bengkak, mendatangi seorang dokter.
Dokter: Tawon?
Pasien: Betul ....
Dokter: Hinggap dihidung?
Pasien: Benar....
Dokter: Menyengat?
Pasien: Belum sempat tawon itu menyengat, adikku yang idiot menghajarnya dengan raket badminton
pertamax
wkwkwkwkwkwk nice jokes gan
kocak gan
Standart gan, kocak dikiiitt
Koplak Adik ku yg BEGO
untung cuma raket bukan bet tenis bisa monyong juga tu hidung
wah ade nya oon hahahah
untung cuman kena raket, coba kalo pake pemukul baseball, bisa mlesek tuh hidung Adik ku yg BEGO
Adeknya aja idiot....
Apalagi kakaknya....????

Adik ku yg BEGO
bener2 adik yang bego...wkwkwkwkwkwk
wkakaka cacat betul adeknya
hahahaha..
punya ade bgitu ane jamin bonyok semua kena raket 1 muka..



lumayan nih gan,,bikin ane senyam-senyum kelaparan
Wkwkwkekekekekekek !! Koplak".. Ada" aja..







Adik ku yg BEGO
memang adik yg bego
wakaaka sebab bengkaknya gokill
wakakakak,resiko punya ade bego,hha..
lucu gann.....
bisa aja ente gan2
ane
ternyata bengkak ditabok adiknya hahahaha...
×