Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010185364/joko-yang-koplak-gak-ngakak-ane-perkosa-tetangga-ane
Ngakak JOKO yang Koplak (Gak ngakak, ane perkosa tetangga ane!)
Buat yang udah ISO, Mohon di bagi
Buat yang belum ISO, Mohon di
Dan TS Tidak Mengharapkan

Oke..
Langsung saja
CEKICROOOTTTTT


Suatu hari seorang ibu heran melihat anaknya pulang lebih cepat dari sekolah tidak seperti biasa

Ibu : "Joko, kenapa kamu pulang cepat hari ini ...sekarang baru jam 10.00 pagi.."

Joko : "Ooo...tadi Joko bisa jawab pertanyaan bu guru adli dengan tepat...lalu disuruh pulang... "

Ibu : "Oooo...bagus kalau begitu...pintar betul anak ibu ... apa yang bu guru tadi tanyakan?”

Joko : "Bu guru tanya...’SIAPA YANG MELEMPAR SEPATU KE MUKA BU GURU?’..."

Ibu : "?????????"


Mohon yang udah ISO jangan lupa ya..!

Dan jangan lupa di
PERTAMAX

lumayan lah bikin ane senyum
Quote:Original Posted By ndikram
PERTAMAX

lumayan lah bikin ane senyum


Selamat ente PERTAMAX gan..
PEJWANMAX lah gpp dari pada ga sama sekali
nice share
lumayan bikin fun
udah ane sekalian numpang PEJWAN
lumayan..bikin ane senyum2 gak jelas.....
dapet rate dari ane deh...
mayan bisa nyengir dikit
haha bisa aja si joko
joko,joko,,,andai para koruptor polos seperti dirimu,pusing dah pemerintah,,,penjara ga muat lg,kpenuhan JOKO yang Koplak (Gak ngakak, ane perkosa tetangga ane!)
pantesan pulang cepat..wkwkwkwkwk
hmmmm
nakal bener tuh bocah
::
:::
×