Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010184585/sifat-seseorang-berdasarkan-kentutnya
sifat seseorang berdasarkan kentutnya...
1. Orang TIDAK JUJUR
Orang yang kalau kentut lalu menyalahkan orang lain.
2. Orang GOBLOG
Orang yang menahan kentutnya sampai berjam-jam.
3. Orang BERWAWASAN LUAS
Orang yang tahu kapan harus kentut.
4. Orang SENGSARA
Orang yang ingin kentut tapi tidak bisa kentut.
5. Orang MISTERIUS
Orang yang kalau kentut, orang lain tidak ada yang tahu.
6. Orang GUGUP
Orang yang tiba-tiba menahan kentutnya saat lagi kentut.
7. Orang yang PERCAYA DIRI SENDIRI
Orang yang selalu mengira kalau kentutnya bau harum.
8. Orang SADIS
Orang yang kalau kentut di ranjang terus dikibaskan spreinya ke ranjang
orang lain.
9. Orang PEMALU
Orang yang kalau kentut tidak bunyi tapi lalu merasa malu sendiri.
10. Orang yang STRATEGIS
Orang yang menyembunyikan kentutnya dengan tertawa terbahak-bahak
biar orang lain tidak dengar.
11. Orang BODOH
Orang yang kalau habis kentut menghirup nafas untuk mengganti kentutnya
yang keluar.
12. Orang PELIT.
Orang yang kalau kentut di keluarkan dikit-dikit, sampai bunyi "tit-tit-tit"
13. OrangSOMBONG
Orang yang sering mencium kentutnya sendiri
14. Orang RAMAH
Orang yang senang mencium kentutnya orang lain.
15. Orang yang tidak senang BERGAUL
Orang yang kalau kentut sembunyi.
16. Orang AKUATIK
Orang kalau kentut di dalam air sampai bunyi "blekuthuk-blekuthuk"
17. Orang ATLETIS
Orang kalau kentut sambil mengeluarkan tenaga dalam.
18. OrangJUJUR
Orang yang mengaku kalau habis kentut
19. OrangPINTER
Orang yang bisa menandai bau kentutnya orang lain.
20. Orang SIAL
Orang yang kalau kentut keluar angin beserta ampasnya.


sori kalau gak buat gand harap maklum
wkwkwkwkwkwk nice jokes gan
wkwkwk kocak banget gan
tuuuuttttt....

Ngakak 

TS nya yang mana nih di sifat kentutnya

Spoiler for thread yang bikin Ngakak:

sifat seseorang berdasarkan kentutnya...sifat seseorang berdasarkan kentutnya...sifat seseorang berdasarkan kentutnya...sifat seseorang berdasarkan kentutnya...
Wah ts masuk katgori yg mana nih? Bs aja, kentut pake dipilah2..
TS nya ni kayaknya semua ya ahhahha
bisa aja ente gan

bisa bikin ane doang

terus berkarya gan
TS pengalamam berbagai macam kentut
TS pandai kentut...
mantep gan threadnya seru,hhe
lumayan gan jokesny...
kocak gan jokes nya
lumayan bisa bikin nyengir-nyengir
ijin ngakak gan
hahahaa,,,,bikin ane ngakak aja gan.... sifat seseorang berdasarkan kentutnya...
wkwkwkwkwk
jokes ente bikin ane gan
hahaha bisa aja si agan
hahaha si agan kentut aja di jadiin jokes ngakak da
bisa aja nih si agan haha
haha, ternyata dari kentut bisa ketauan sifat-sifatnya
Quote:18. OrangJUJUR
Orang yang mengaku kalau habis kentut



ada ada aja ente gan
×