Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010182092/terbukti-ampuh-untuk-penyembuhan-ginjal
Smile Terbukti AMPUH Untuk Penyembuhan GINJAL
Ginjal merupakan organ yang mempunyai pembuluh darah yang sangat banyak (pembuluh vaskuler) dimana berfungsi “menyaring atau membersihkan” darah. Jika darah bersih, maka zat-zat gizi dapat diedarkan secara seimbang ke seluruh tubuh dan dapat melancarkan peredaran ke seluruh tubuh. Oleh karena itu pengaliran darah ke dalam ginjal dengan baik dapat menjaga keseimbangan untuk menjaga vitalitas tubuh.

PROSTAT adalah kelenjar kecil yang membungkus uretra, berfungsi mengeluarkan cairan & enzim yang diperlukan oleh sperma.
Beberapa jenis penyakit yang menyebabkan masalah berkaitan dengan kencing ialah:
-Benign Prostatic Hyperplasia (BPH)
-Prostatitis
-Cystitis
-Prostate cancer
-Urethral stricture
-Bladder disorders
GEJALA-GEJALA :
Kerap kencing, contohnya kencing setiap 30 menit atau kurang terutamanya pada waktu malam. (biasanya volume air seninya sedikit) Rasa ingin kencing yang datang secara mendadak. Aliran air seni tidak kuat walaupun ditekan dengan kuat. Sulit untuk memulai kencing. Kencing tidak tuntas (masih ada air kencing menetes keluar walaupun anda sudah kencing hingga habis).
Mengejan untuk mengeluarkan air kencing. Perasaan bahwa anda ingin berkemih lagi walaupun baru saja melakukannya.
PENCEGAHAN :
1. Berhenti mengunakan rokok dan alkohol
2. Konsumsi sayur dan buah yang banyak mengandung : Zink, Vitamin B6, vitamin A, Genistein, Lycopene, Omega 3 dan Omega 6.
3. Olahraga secara teratur
4. Minum air dalam jumlah cukup, minimal 8 gelas sehari
Terbukti AMPUH Untuk Penyembuhan GINJAL

Terbukti AMPUH Untuk Penyembuhan GINJALJelly Gamat Gold G atau Jeli Gamat Emas merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber.

Untuk Info lebih lanjut Kunjungi Tempatnya disini
atau di no 087824592424
pertamax?


he he he he he ... PERTAMAX gan ...



Wah ... ini iklan gan? ato obat buat nglawak?
ya gan
malah jualan
nais ingpoh tp lbh cocok di lounge gan...



monggo diklik gan



klo suka, boleh klik fanpagenya gan i like it
enaknya diapain ni ya,...
:cpd
numpang ngaka ya mas agan
ada orang jualan di sini
walah salah kamar gan kalo mau jualan
Salah kamar om heheee...
Wew . . . Koq Si agan ini malah Promosi ??

nih ente !!
banget agan dkira lgi ngelawak twnya promo
kkwkkakwkakkw ane gan...

ini orang kok jualan yah
wah si agan recommended seller dah ini
ini yang jual komputer itu kan
nice share gan udh baca ane
awkkwakawkwa ane gan...
gan ..
salah kamar euy Terbukti AMPUH Untuk Penyembuhan GINJAL
Quote:Original Posted By ye_enHa
pertamax?

he he he he he ... PERTAMAX gan ...

Wah ... ini iklan gan? ato obat buat nglawak?


jungkir balik ane bacanya
salah kamar gan..

ane numpang ketawa aja deh..
mayan gan bikin tengah malem
×