Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010179279/malam-pertamax-pasti-ngakax039s-minimal-senyum-bb
Ngakak MALAM PERTAMAX (Pasti Ngakax's Minimal senyum BB++)
Seorang ibu mempunyai 3 orang putri,kakak pertama,kakak kedua dan si bungsu,saat menikah ketiganya menikah secara bersamaan,saat malam pertama sang ibu berjalan melewati ketiga kamar putrinya tersebut untuk memantau.
Saat melewati kamar kakak pertama,si ibu mendengar suara " uh...oh..uh....oh......"
sampai di depan kamar kakak kedua terdengar suara ".....pelan....pelan bang...atit nie...."sang ibu pun ternyum
tiba di depan kamar si bungsu,ibu tak mendengar suara apapun,dan itu membuat ibu penasaran.
saat pagi hari ibu bertanya kepada si bungsu " dek tadi malam kamu ngapain aj,kok ga ada suaranya "
Spoiler for jawab si Bungsu:
*


moga-moga cerita ini no
kalo agan ane bahagia,ane mohon ditraktir ama agan-agan yang udah ISO buat yang belum mohon di udah cukup buat motivasi ane
niat ane cuma menghibur.kalau ada nama,tempat atau kejadian yg sama itu hanya kebetulan belaka.



makan pisan ambon
ane gan,,

ane numpang nitip lapak y gan..
....ketiduran kalee......
Quote:Original Posted By bim212
makan pisan ambon

selamat gan ente pertamax.....bukan pisang ambon gan,tp "PISANG RAJA"
muke gile
Quote:Original Posted By bouvier99
ane gan,,

ane numpang nitip lapak y gan..


monggo Gan
Hahaha Bisa Aja Loe Gan
akakakakaka

super sekali
Ane gan... MALAM PERTAMAX (Pasti Ngakax's Minimal senyum BB++)
polos banget gan,,


mulut sedang penuh dillarang bicara

Quote:Original Posted By zulfikar99
selamat gan ente pertamax.....bukan pisang ambon gan,tp "PISANG RAJA"


Wkwkwkwkwk... Masih mending Pisang raja... coba kalo pisang Kipas... Bingung gak luw....
Wkwkwkkwkwkwk...
Si agan bisa aja bikin jokes na
walah artinya anaknya tadi malam lagi karaoke dong
ane gan
mantap gan
Wakwkawka,, Penuh Ama Pisang RajaNya tuh !!