Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010178975/tebak-blakquotan
Tebak Blak"an
Iseng neh gan ane punya tebak"an :
Tukang, tukang apa yang kurang ajar?
ane kasih dah klo bener jawabannya =)







Jawabannya :
Tukang Ojek gan......
soalnya istri orang di angkut, pacar orang di angkut. sampe janda pun diangkut juga.....ha....ha....(Only entertaining) =D

Pertamax
ayo gan sebelum imsyak, ha...ha...
Tukang so patu
masih salah gan, he.....he....
cendolnya mana? emang ente udah bisa nyendolin?
kalo ada cendolnya kan lebih semangat mikir
ente kan belom ISO gimana mau nyendolin gan
ane nunggu abis imsak aja gan
lg males mikir nih
tukang apa yah..??
blue guy cendol aja gan ane bisa kasihnya.......sebelum imsyak lumayan lah..=)
Ahahahaha... tukang ojek... Iya juga ya...
It's a good one...
Paarahhh . . Tukang Ojek Jadi si salah - salahin !!

Dia kan niatNya baik Mau Memberikan Jasa Pengangkutan !

Gw kaya orang Pinter aja yahh ??
yah itu kan emang udah kerjaannya gan...wkwkwkwkwk
wkwkkwwk
lumayan kocak banget gan,bs bikin ane nyengir.


cendol apa an gan...??

deh soal cendol nya


jgn lupa mampir gan
Spoiler for show:
wkwkkwkwkwk
Haha kocak gan
Quote:Original Posted By ninotebo
ente kan belom ISO gimana mau nyendolin gan


hahaha, agannya jeli, ane gk liat awlnya klo TS lum ISO
×