Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010177697/sukma-oh-sukma
Sukma oh Sukma...
Semoga no repost... hehehe..

Ane minta dong, haus banget nih malem2...

Langsung aja kita simak....
Jadi ada seorang ibu muda, yang memiliki seorang anak, namanya Sukma..

Suatu malam, ada maling yang masuk ke rumah ibu tersebut...
Tanpa basa-basi, sang Ibu diperkos* oleh maling tersebut...
Meronta-ronta dan meminta tolong, si ibu beteriak sekencang-kencangnya memanggil nama anaknya...

Ibu : "SUKMA ! SUKMA !! SUKMA !!! SUKMA !!!"
Si ibu berteriak dengan keras dan berulang kali tanpa hentinya...

Entah kenapa si maling berkata...

Maling : "Woi !! ini udah mentok ! gak bisa MASUK lagi !!"

Spoiler for Penasaran kenapa?:


:cendolbig --> Klik yaa...
handehhh, ceritanya koplak bener dah... Iya juga sih gan
sukma jadi masuk
Quote:Original Posted By evodarkfenrir
handehhh, ceritanya koplak bener dah... Iya juga sih gan


Selamat gan, agan pertamax
dikirain bakal dipanggil Bu SUK..

Sukma oh Sukma...
hahahah pangilan nya kocak

Ngakak 

ngakak abis...


sangkain ane malah malingnya namanya sama kayak anaknya gan,ternyata masuk masuk masuk
si sukma diam aja sambil ngerekam adegan pake HP....
mayanlah pageone
bisa aja agan ini,,
Sukma oh Sukma...
mayan Gan...

keep posting dah....
Jiah, parah banget Suk-Ma-Suk-Ma-Suk Sukma oh Sukma...
koplak bener nih ibu punya anak kok sukma
Hahaha masuk masuk masuk Sukma oh Sukma...
kriuuukkkkk
Quote:Original Posted By coolfarm
si sukma diam aja sambil ngerekam adegan pake HP....


Hahahha, gileee, yg bener aje gan, tega bgt ibu sendiri direkam..
di cobai dulu y gan..
Wkawkakwka,, Lagian NamaNya Sukma Sih gan !!
kriuk kriuk kriuk kriuk
×