alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
♥♥♥Limonen: Cerita tentang Perang Melawan Raksasa Sterofoam♥♥♥
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010176646/982998299829limonen-cerita-tentang-perang-melawan-raksasa-sterofoam982998299829

♥♥♥Limonen: Cerita tentang Perang Melawan Raksasa Sterofoam [Updated++]♥♥♥

Tampilkan isi Thread
Halaman 441 dari 453
bisa ditiru!! ilmu yang bisa juga dipake bikin presentasi nih emoticon-Wink
ini baru yang namanya thread, info bermanfaat
ane harap semoga kedepannya limonen ini cepat dimanfaatkan oleh pihak pembuangan limbah,
inilah yang harusnya dibiayai oleh pemerintah secara serius,,
inilah yang harusnya dibiayai oleh pemerintah secara serius,,
inilah yang harusnya dibiayai oleh pemerintah secara serius,,
bagus sekali kl bisa diterapkan secara meluas shg bs mengurangi sampah sterofoam.
mantabs nih , , bsk aku cobain dah.hehe
Solusi yang bagus bikin gantiin sterofoam > ,
Solusi yang bagus buat gantiin sterofoam >.
Solusi yang bagus buat gantiin sterofoam >.
inilah yang harusnya dibiayai oleh pemerintah secara serius,,
anyar tahu wa jhon . jebule limbah stereofom berbahaya sekali nggawe lingkungan yo . hohowkw thx inpone jhon . . . . emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
ohh gtu euy eke baru tau emoticon-Wink
inilah yang harusnya dibiayai oleh pemerintah secara serius,,
Kl kena bensih atau sejenisnya bs meleleh tuh..
Solusi yang bagus buat gantiin sterofoam >.<
calon HT nih , keren banget, saya jd lebih tau tentang streafoam
bagus sekali kl bisa diterapkan secara meluas shg bs mengurangi sampah sterofoam.
mudah-mudahan dapat mewujudkan bumi yang hijau..
keren ini solusinya..
perasaan selain pake limonen bisa juga gitu ane pernah coba kena lem kalo gak salah
Halaman 441 dari 453


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di