alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
♥♥♥Limonen: Cerita tentang Perang Melawan Raksasa Sterofoam♥♥♥
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010176646/982998299829limonen-cerita-tentang-perang-melawan-raksasa-sterofoam982998299829

♥♥♥Limonen: Cerita tentang Perang Melawan Raksasa Sterofoam [Updated++]♥♥♥

Tampilkan isi Thread
Halaman 437 dari 453
klo diliat dr penjelasan si TS sepertinya limonen aman dipakai..
bagus sekali kl bisa diterapkan secara meluas shg bisa mengurangi sampah sterofoam ,
jangan pake sterofoam gan

pake daun pisang aja .
oo!! jd gitu caranya untuk menghancurkan limbah gabus ya!!
Baguslah kl uda ada penanggulangannya
Sedikit banyak lumayan..
wah gawat dong sterofoam bahaya yah ternyata?? emoticon-Embarrassment
keren banget bisa mengatasi sampah Styrofoam pake kulit jeruk
go green!!
Akhirnya ada juga yang bisa ngalahin styrofom.
wow infonya sangat berguna.

Kalau dah begini lebih baik pada pakai besek lagi saja, serba alami seperti dulu
Solusi yang bagus buat gantiin sterofoam >
mantep banget nih info?? coba kalau kulit jeruk dikumpulkan terus buat menguraikan sterofom?? jadi sampah sterofom terkurangi??
Solusi yang bagus buat gantiin sterofoam >.
ovj kui sering nggo stereoform emoticon-Nohope

nggo cairan kulit jeruk nggo ngancurinne yo wow emoticon-Bingung emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Bingung
keren gan.. alternatif yang peduli lingkungan tuh..
gw pernah nyoba pake bensin.. bisa juga.

aman dan ramah lingkungan g ya! emoticon-Bingung
unik juga caranya. boleh nih nanti gw gunain pas praktek di lab..
whew.. keren banget yak.. coba dikumpulin tuh semua kulit jeruk.. buat ngatasin stereofoam..
ts nya ??? Adrienne Trinovia Sulistyo ato Vici Riyani Tedja ???? emoticon-Ngacir
ini ni...emoticon-2 Jempol trit berguna ini.tenkyu dah sharing..moga2 HT

saya emoticon-Rate 5 Star ya
untung admin bikin trit ini jd ht, so ane bisa dpt ilmu yang luar biasa
trims gan
Halaman 437 dari 453


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di