alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
♥♥♥Limonen: Cerita tentang Perang Melawan Raksasa Sterofoam♥♥♥
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010176646/982998299829limonen-cerita-tentang-perang-melawan-raksasa-sterofoam982998299829

♥♥♥Limonen: Cerita tentang Perang Melawan Raksasa Sterofoam [Updated++]♥♥♥

Tampilkan isi Thread
Halaman 436 dari 453
pedes bin panas sih yah getah kulit lemon .. coba ah ..
bisa ditiru.. ilmu yang bisa juga dipake bikin presentasi nih emoticon-Wink
Om Barter CENDOL dunk ama ane yuk emoticon-Wink
ane setubuh bro stirofom emang gak bagus buat kesehatan
Satu lagi anak bangsa yg berprestasi menciptakan penemuan save the earth emoticon-I Love Indonesia (S)
panjang betul gan.tp menarik untuk dibaca emoticon-Big Grin
ijin baca-baca dulu ya mas emoticon-Malu (S)
bagus sekali kl bisa diterapkan secara meluas shg bisa mengurangi sampah sterofoam ,
wow ternyata banyak juga ya sampah sterofoam
bagus sekali kl bisa diterapkan secara meluas shg bisa mengurangi sampah sterofoam .
streoform itu kayak kardus dan gabus itu ya? :cysg
inilah yaang harusnya dibiayai oleh pemerintah secara serius..
mantab??

semoga lingkungan lebih diperhatikan lagi?? untuk Bumi kita
wah keren tuh kalo emang udah diketemuin solusi buat menanganin sterofoam emoticon-thumbsup
nice thread sis emoticon-Peace
ini baru keren nih
sering2 bikin kayak gini an sis biar
nambah wawasan emoticon-Big Grin
ayo sebisa mungkin menghindari atau mengurangi pemakaian stereopfoam, demi dunia untuk semua.
inilah yg harusnya dibiayai oleh pemerintah secara serius

juve per sempre sara!!!
Solusi yang bagus buat gantiin sterofoam >.
inilah yang mestinya dibiayai oleh pemerintah secara serius
inilah yang mestinya dibiayai oleh pemerintah secara serius . .
Akhirnya jadi HT.!! selamat mbaksis emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Halaman 436 dari 453


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di