Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010174606/fakta-jayus
Fakta Jayus
Quote: Welcome To My Thread

Pertama tama ane ingin minta maaf jika terjadi karena ane mendapatnya dari

Semoga Thread ini bisa bikin pembaca Tertawa ...

Quote:
Spoiler for Fakta:



Quote:Ane mengharapkan agan - agan atau sista - sista memberi


Quote:Mohon jangan beri



Sekian Thread yang ane buat ..
Terima Kasih ...
Harap di maklumi kalo garing karena ane masih nubi

ada2 aja ente gan
ane kira gayus
Quote:Original Posted By RajaDesain

ada2 aja ente gan
ane kira gayus


Haha ..
Bukan Gayus gan , tapi Jayus ..
wkakwkakkw bner" gayus gan...
jayus bnran wkwkwkwk
bener2 gayus tambunan gan
wkwkwkw
wkakwkakkw bner" gayus gan...
Quote:Original Posted By Dooms100
wkakwkakkw bner" gayus gan...


Quote:Original Posted By 1k1k1
jayus bnran wkwkwkwk


Quote:Original Posted By SunaGakure0211
bener2 gayus tambunan gan
wkwkwkw

haha
Jayus gan . bukan gayus

Quote:Original Posted By Dooms100
wkakwkakkw bner" gayus gan...


Jangan ngejunk please
Ikut" aja Ah
fakta ya? oc deh kk...
Quote:Original Posted By HafizRailfans12
Ikut" aja Ah


Ada ada aja ente gan

Quote:Original Posted By jinggadelika
fakta ya? oc deh kk...


sep
Hahahaha si TS gokil abis nih Fakta Jayus
Quote:Original Posted By dredevils
Hahahaha si TS gokil abis nih Fakta Jayus


Maksih gan , boleh dong bantu
Quote:Original Posted By dredevils
Hahahaha si TS gokil abis nih Fakta Jayus


Maksih gan , boleh dong bantu
GARING
update dong gan



biarin gak lucu , yang penting mintzzzzz
Quote:Original Posted By afans
GARING


Masih Nubi gan ...

Quote:Original Posted By feisalaljabbar
update dong gan



biarin gak lucu , yang penting mintzzzzz


Mau Update gan . tapi internetnya lambat
update dong gan
mantep gan threadnya seru,hhe
fakta ya? oc deh kk..