Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010173643/3-cara-menghukum-koruptor
3 cara menghukum koruptor
Ini gan cara untuk menghukum koruptor
1 cara islam - dipotong tangan
2 cara china - dipotong leher
3 cara indonesia - dipotong masa 3 cara menghukum koruptor
booked
Maksudnya main hakim sendiri nih gan

Daritadi agan ini terus yang pertamax
gagal pertamax
dipotong apanya gan
numpang nongol di pekwan deh keep joking gan..
potong rame" aja gan wkwkk
wkwkwkwk... kebebasan yg kebablasan bikin org maen hakim sendiri ye...
berarti enak dung koruptor di indonesia
kebiasaan orang indonesia emang gitu(penginnya pada gitu)hhaaa
potong aja gan klo perlu jdiin makanan hewan
lumayan gan,cerita dari agan buat ane banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..terima kasih banyak



-kempet16-

Haha..

Seperti bebek aja gan main potong 3 cara menghukum koruptor
bagus tu gan hukuman nya, kyanya bisa bikin kapok para korupyor, hukumannya maen potong2 aja sih..
Ada cara lain???
dipotong rambutnya aja gan biar botak 3 cara menghukum koruptor
harusnya gtu gan tpi gak ada yg kek gtu di negara kita
kayanya dipotong masa tahanan tuh,,
lucu gan... Oke juga nih 3 cara menghukum koruptor
×