alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
3 cara menghukum koruptor
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010173643/3-cara-menghukum-koruptor

3 cara menghukum koruptor

Ini gan cara untuk menghukum koruptor
1 cara islam - dipotong tangan
2 cara china - dipotong leher
3 cara indonesia - dipotong masa
3 cara menghukum koruptor
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
booked
Maksudnya main hakim sendiri nih gan emoticon-Ngakak

Daritadi agan ini terus yang pertamax emoticon-Bingung
gagal pertamaxemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
dipotong apanya gan
emoticon-Ngakak
numpang nongol di pekwan deh emoticon-Hammer2 keep joking gan..
potong rame" aja gan wkwkk emoticon-Ngakak
wkwkwkwk... kebebasan yg kebablasan bikin org maen hakim sendiri ye...
berarti enak dung koruptor di indonesia emoticon-Belo emoticon-Hammer
kebiasaan orang indonesia emang gitu(penginnya pada gitu)hhaaa
potong aja gan emoticon-Ngakak klo perlu jdiin makanan hewan
lumayan gan,cerita dari agan buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..terima kasih banyak emoticon-Blue Guy Peace



-kempet16-

Haha..

Seperti bebek aja gan main potong emoticon-Big Grin
3 cara menghukum koruptor
bagus tu gan hukuman nya, kyanya bisa bikin kapok para korupyor, hukumannya maen potong2 aja sih..emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
Ada cara lain???
emoticon-Ngakak
dipotong rambutnya aja gan biar botak emoticon-Ngakak
3 cara menghukum koruptor
harusnya gtu gan tpi gak ada yg kek gtu di negara kita
kayanya dipotong masa tahanan tuh,,
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu gan... Oke juga nih
3 cara menghukum koruptor
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di