Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010173237/komplek-elit
Komplek elit
di kawasan pondok indah, dilarang keras ada dagang kaki lima ngelewatin komplek elit tsb.

tukang duku lewat.... distop ama satpam di pos jaga.

satpam: kamu ga bisa baca ya dilarang berjualan disini!!
tukang duku: waduh saya ga tau pak.. maaf..
satpam: maaf maaf! ga bisa! saya hukum kamu! nungging!!!

pas nungging dimasukin tuh buah duku ke lubang anusnya. si tukang duku kesakitan....

ga lama tukang sayur lewat sambil liat tukang duku dihukum...



tukang sayur: wah cilaka kieu mah... wah... biarlah.. lanjut... yurr sayurr

satpam: (ktawa) wah ni lagi..
satpam: stop!!! kamu ga bisa baca apa tulisan dilarang berjualan???
tukang sayur: waduh ga tau sayah pak kumaha atuh???
satpam: kumaha2 apa kumaha! saya hukum kamu... nungging!!!
tukang sayur: huaakkakakakakakakakakak huakakakakakakak
satpam: ni orang pantatnya dimasukin terong malah ketawa.. gw tambahin jadi 2 terong nih!!!
tukang sayur: (tambah ketawa) hhuahahahahahahahahahahahaha....

ternyata si tukang sayur pas nungging liat jauh dibelakang dia ada tukang durian mau masuk komplek...

Sori kalo garing
ayoo hidup PERTAMAAAAXXXX

Komplek elit
wakakakkaka
mati itu gan
d masukin durian hiyyy
ahahhaha
sepertinya agan gann....

yang kreatif dong jangan repost!!!!
gagal pertamax
Sakit tuh di tusuk durian
yah repost parah ini siy... sering bgt yg beginian pan...
ayo gan... yg kreatip... cari yg laen...
lumayan gan,cerita dari agan buat ane banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..terima kasih banyak



-kempet16-
kalo dimasukin durian gmn itu..hha
dah sering baca gan.. Komplek elit
repost nh gan
gan tapi lumayan lah gan Komplek elit
hem...
lucu gan... Oke juga nih Komplek elit
Sakit tuh di tusuk durian
durian ??

kayanya udah pnah baca
×