alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010173237/komplek-elit
Komplek elit
di kawasan pondok indah, dilarang keras ada dagang kaki lima ngelewatin komplek elit tsb.

tukang duku lewat.... distop ama satpam di pos jaga.

satpam: kamu ga bisa baca ya dilarang berjualan disini!!
tukang duku: waduh saya ga tau pak.. maaf..
satpam: maaf maaf! ga bisa! saya hukum kamu! nungging!!!

pas nungging dimasukin tuh buah duku ke lubang anusnya. si tukang duku kesakitan....

ga lama tukang sayur lewat sambil liat tukang duku dihukum...



tukang sayur: wah cilaka kieu mah... wah... biarlah.. lanjut... yurr sayurr

satpam: (ktawa) wah ni lagi..
satpam: stop!!! kamu ga bisa baca apa tulisan dilarang berjualan???
tukang sayur: waduh ga tau sayah pak kumaha atuh???
satpam: kumaha2 apa kumaha! saya hukum kamu... nungging!!!
tukang sayur: huaakkakakakakakakakakak huakakakakakakak
satpam: ni orang pantatnya dimasukin terong malah ketawa.. gw tambahin jadi 2 terong nih!!!
tukang sayur: (tambah ketawa) hhuahahahahahahahahahahahaha....

ternyata si tukang sayur pas nungging liat jauh dibelakang dia ada tukang durian mau masuk komplek...

Sori kalo garing emoticon-Blue Guy Peace
ayoo hidup PERTAMAAAAXXXX

Komplek elit
wakakakkaka
mati itu gan
d masukin durian hiyyy
ahahhahaemoticon-Berduka (S)
sepertinya agan emoticon-Blue Repost gann....

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Repost
yang kreatif dong jangan repost!!!!
gagal pertamaxemoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
Sakit tuh di tusuk durian emoticon-norose
yah repost parah ini siy... sering bgt yg beginian pan...
ayo gan... yg kreatip... cari yg laen...
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
lumayan gan,cerita dari agan buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..terima kasih banyak emoticon-Blue Guy Peace



-kempet16-
kalo dimasukin durian gmn itu..hha
dah sering baca gan.. emoticon-Smilie Komplek elit
repost nh gan
emoticon-Blue Repost gan tapi lumayan lah gan Komplek elit
emoticon-Blue Repost
hem...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu gan... Oke juga nih Komplek elit
Sakit tuh di tusuk durian emoticon-norose
durian ??

kayanya udah pnah baca
×