Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010171243/emangye-enaak-ngakak-gan
Ngakak Emangye Enaak (ngakak gan!)
Quote:Emangye Enaak

Langsung aje gan!
moga2 ane gak

Quote: “Boy, kantinnya koq rame sich ?” ucap kucluk alias Boni, anak yang paliiing patut dikasihani. Nggak tahu dari planet mana, tiba-tiba mendarat dikantin dan menyambar pisang goreng anget dimeja.“ya telanjang aja lo disini, ntar semuanya kan pada lari”“jawabnya kok gitu sich”“abiz pertanyaanmu juga gini sich” bales Rizal anak playboy cap-capan yang digandrungi dan dikagumi oleh semua golongan cewek. Dari yang imut-imut sampai yang amit-amit, semuanya kepincut. Apalagi dari cewek betulan ampe yang setengah jadi juga doyan ama tuh muka handsomenya Rizal. “"Boy, tolongin gue dong" "”“tolongin apa, kalo suruh ngerayu emak lo biar lo gak dimarahi, sory aja harga diri gue bisa jatuh man..,gak lepel”"
“"ih, sampai segitunya, gue kan cuman mau jadi murid elo" "”“murid?! Sejak kapan gue jadi brilliant, perasaan kalo jam fisika gue sering tidur, mungkin matematika, gue kan sering maju kedepan …tapi itukan karna gue disetrap, bukan suruh ngerjain” “bukaaan, maksudnya elo ngajarin gue ngegebet cewek”“" "ngegebet cewek, emang modal lo ape?" "“emang sich muka n’ body gue ancur-ancuran, tapi paling nggak hati gue tulus seperti malaikat" “bujuk Boni dengan nunjukin mata berkaca kaca (tau dari mana tuh kaca dicolokin kemata, bisa-bisanya).“"gimana ya, emang kenapa sich perawakan lo setengah jadi?" "”“wah ceritanya panjang, dulu waktu emak gue hamil sebulan, emak gue nggak muntah-muntah, tapi emak gue suka bersin-bersin, bersin-bersinya kemuka orang lagi, terus orang itu nyumpahin kalo hidung gue bakalan mancung”" “"lho, hidung lo kok nggak mancung" "”“mancung tapi kedalem, terus,,waktu perut emak gue berumur 3 bulan, emak gue sering jitakin anak orang, jadilah rambut gue yang nggak sempurna ini. lalu waktu tujuh bulan, emak gue ngidam makan pecel tapi makannya sambil loncat-loncat, ya itulah sebabnya bayinya yang udah kebentuk jadi kacau sehingga lahirlah makhluk seperti saya ini" "wuih bener-bener serem emak elo, bisa-bisanya anaknya yang kena karma.., karna cerita lo yang menyayat hati akan aku turunkan kesaktianku untuk ngegebet cewek yang elo taksir”“" "bener nich?”“bener”“ sumpah?" "”“sumpah”" "“kalo pacar elo gue rebut nggak marah?”“" "enggak”“eh, marah ding, seenaknya aja rebut-rebut" "”“becanda kok, elo tadi udah makan apa aja”“" "bakso atu, cemilan tiga, tahu isi dua, minumnya air putih”“" "gue bayarin”“ semuanya?!" "”“nggak cuman air putihnya aja" "”“huuu..sama aja dong"
” Malam yang seram ditengah-tengah kuburan, yang hanya diterangi remang-remangnya sinar bulan dan demi mempunyai gandengan yang berbibir seksi seperti bibir Julia robet itu. Boni bin kucluk mengumpulkan berbagai keberanian untuk bertapa. Wangsit dari mbah Rizal tadi siang supaya puasa 40 hari 40 malam lamanya tidak boleh makan nasi dan minum air putih kecuali kalo makan mie atau minum teh nggak dilarang kok. “aduh sialan, kata boy gue harus bersemedi ditengah-tengah kuburan ini.nggak boleh ngomong, nggak boleh gerak meskipun ada nyamuk dipipi gue, tapi kalau gue kebelet gimana dong?” selorohnya pada dirinya, itupun kalo nggak ada hantu disebelahnya.“nggak pa-pa deh, pokoknya gue bisa ngedapetin Dina sibibir seksi” tambahnya sambil cekikikan karna bayangin seandainya sijenius Boni dan sibibir seksi jadian bakalan banyak yang ngiri dan reputasinya sebagai makhluk setengah jadi akan diganti dengan sijenius yang tampan.“aneh kenapa jadi merinding gini ya, bulu-bulu gue jadi berdiri semua. ups! bau apaan nich kayak bau kentut” cuapnya sebel ama bau menyengat ini. Ternyata asal bau busuk itu berasal dari Rizal dan dua orang anak buahnya, yang saat ini bersembunyi dibalik pohon besar dekat Boni berada. “ho-ho-ho nak Boni jangan takut, bau itu menandakan bahwa embah sudah datang” suara Rizal yang dibuat serak-serak seperti embah-embah kibul lainnya, tapi ketawanya kok kayak sinterklas.“lho embah kok tahu nama Boni”“Jelas embah tau, embah kan orang saketi”“kalo gitu embah tau dong Boni kesini mo ngapain”
“embah tau, pokoknya nak Boni tinggal turuti apa kata embah saja”
“turuti apa mbah?”
“besok kamu kesekolah harus pakai dasi “
“dasi yang mana? Kupu-kupu atau yang panjang?”
“dasi yang panjang”
“yang panjangnya setengah meter atau lima meter mbah?”
“embah minta yang panjangnya satu kilometer, ada nggak ?”
“wah embah becanda, kalo ada saya bisa masuk rekor muri dong mbah” kata kucluk ini dengan polos tanpa tahu kalo dia sedang dikerjai teman-temannya.“yah sudah yang tujuh setengah aja”“kalo lima setengah gimana ?” Bony menawar.“naik dikit”
“enam setengah, wah kemahalan mbah..”“ya udah harga pasnya berapa ?” “mbah ! ini ngomongin dasi atau ngomongin harga daging?” protes Bony. “ya ngomongin daging, eh dasi. Lha kamu itu to le..le.. diberitahu mbahnya kok malah ditawar. Mbah gak bertanggung jawab lho kalo ntar gak berhasil dan kamunya malah kena kutuk” Rizal coba mengada-ada.“ampun mbah, ampun..saya keceplosan, maaf, biasa penyakit orang terobsesi jadi penyiar radio” Bony beralasan. “ya wes, ntar itu kamu pake. Trus kalo ketemu dia, baca mantra dan ikatkan dasinya kelehernya”
“gitu aja mbah!”
“iya jangan banyak-banyak, pokoknya sesuai aturan dan bila gejala sakit berlanjut segera hubungi dokter”
“lho mbah ini dokter?”
“bukan, astronot. Ya dokterlah, eh sukun, halah..dukun le..” jawabya belepotan.“kertas bacaan mantranya ada di bawah pohon besar yang ada disekolahmu. Besok pagi kamu gali dan baca itu mantra. Udah segitu aja, mbah masih punya job2an laen. See u..”
“wee, embah gaul nih..” Besoknya.“naaah..ni dia kertasnya” boni pagi2 tangannya dah kotor buat keruk2 tanah. Mantranya cepat-cepat dibaca dan dia cepat-cepat cari Dina si bibir seksi itu. Nah, ketemu..setelah itu gak pake babibu diikatkan dasi itu keleher Dina dan lehernya lalu “Dina I love you!” boni nembak Dina didepan mukanya persis yang Cuma berjarak beberapa senti aja. Spontan aja Dina menjerit kenceng sampai seluruh sekolahan denger, karna sang primadona diganggu, para fansnya Dina maju semua ngeroyok Boni. Gak dapet Dina malah babak belur. Rizal dan kawan2 Cuma ketawa-ketawa karna sukses ngerjain.


Bagi yg ISO, TS cuma minta :
Spoiler for TS menerima:


Yg belum ISO :
Spoiler for Bintang:


TS tidak mengharapkan :
Spoiler for TS menolak:


pertamax diamankan

nitip yah gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10098924
wwoooww panjang amatt.. baca doloe ahh
Wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwowkwkkwkwkw
Lucu gann.. Keren dehh.. plus Kocakk..
biar nata cape bacanya tapi mantab
tritnya sepi gan
ane bantu sundul ya gan
: : :
: : :
bisa aja si agan nie
xixixixixixixi
baca jokes agan, ane
wkwkwk..cape baca tp bgs..;ngakaks
Haha Kocak gan
Haha kocak gan
ane gan click link ini gan
cerita ente bikin ane sakit perut gan
kocak banget gan,,,, wkwkwkwkwkwk,,,
panjang banget gan
gk ad pict nya lagi
kocak gan jokes nya
lumayan bisa bikin nyengir-nyengir
ijin ngakak gan
×