Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010170380/laporan-kecelakaan-lucu-d
Love Laporan Kecelakaan Lucu... :D
Kejadiannya pada saat musim mudik lebaran, di daerah pantura terjadi kecelakaan antar bus dan truk. Seorang saksi tunggal yg melihat kejadian tersebut menelpon polisi.
“Selamat siang Pak Saya mau melaporkan telah terjadi kecelakaan antara bus dan truk”
“Bagaimana kondisi dan keadaan penumpang, apakah ada korban jiwa?” tanya petugas
“Iya Pak, 1 org mati di tempat, 2 luka parah, 3 luka ringan, 4 sehat, 5 sempurna…”


sory kalo Tapi Semoga Endak...
pertamax kah ?


nitip yah gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10098924
Ngakak gan

koplak ente gan .
ngakak berat deh gan aneh2 aja...

Spoiler for puasa, jangan buka!!:
ha..ha..ha.. kocak gan...
sempuran amksudnya apaan gan
Ijin nyimak skalian ngakak gan ==================
Spoiler for indahnya berteman di dunia maya gan..:
Laporan Kecelakaan Lucu... :D

4 sehat 5sempurna..
masa korban jiwa 4 sehat 5 sempurna
yang bikin ane ngakak gan 4 sehat dan 5 sempuran tu







3228110
Quote:Original Posted By pawnboy
ngakak berat deh gan aneh2 aja...

Spoiler for puasa, jangan buka!!:


Wahhh parah ente Gan.. Untung ane bukanya abis tarawih nih, jadi aman..

Quote:Original Posted By adjiez93
Ijin nyimak skalian ngakak gan ==================
Spoiler for indahnya berteman di dunia maya gan..:
Laporan Kecelakaan Lucu... :D


Oke Gan,, Ane Follow Id Ane (Budi13175) Folback yah...
kayak makanan aja gan...hahahahahaha
wakakkak tuh orang ada ada aja...
bisa aja ente gan

bisa bikin ane doang

terus berkarya gan
Quote:Original Posted By his@pt3t3ku


Jhahahahah...
avatar ente lgi netek gan....
Laporan Kecelakaan Lucu... :D
segerrr