alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010170380/laporan-kecelakaan-lucu-d
Love Laporan Kecelakaan Lucu... :D
Kejadiannya pada saat musim mudik lebaran, di daerah pantura terjadi kecelakaan antar bus dan truk. Seorang saksi tunggal yg melihat kejadian tersebut menelpon polisi.
“Selamat siang Pak Saya mau melaporkan telah terjadi kecelakaan antara bus dan truk”
“Bagaimana kondisi dan keadaan penumpang, apakah ada korban jiwa?” tanya petugas
“Iya Pak, 1 org mati di tempat, 2 luka parah, 3 luka ringan, 4 sehat, 5 sempurna…”


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sory kalo emoticon-Blue Repost Tapi Semoga Endak...
pertamax kah ? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup

nitip yah gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10098924
Ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak ente gan .
ngakak berat deh gan emoticon-Ngakak aneh2 aja...

Spoiler for puasa, jangan buka!!:
ha..ha..ha.. kocak gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sempuran amksudnya apaan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ijin nyimak skalian ngakak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ==================
Spoiler for indahnya berteman di dunia maya gan..:
Laporan Kecelakaan Lucu... :D
emoticon-Hammer2
4 sehat 5sempurna..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masa korban jiwa 4 sehat 5 sempurna emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yang bikin ane ngakak gan 4 sehat dan 5 sempuran tu emoticon-Ngakak







3228110
Quote:Original Posted By pawnboy
ngakak berat deh gan emoticon-Ngakak aneh2 aja...

Spoiler for puasa, jangan buka!!:


Wahhh parah ente Gan.. Untung ane bukanya abis tarawih nih, jadi aman.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By adjiez93
Ijin nyimak skalian ngakak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ==================
Spoiler for indahnya berteman di dunia maya gan..:
Laporan Kecelakaan Lucu... :D


Oke Gan,, Ane Follow Id Ane (Budi13175) Folback yah... emoticon-Add Friend (S)
kayak makanan aja gan...hahahahahaha
wakakkak tuh orang ada ada aja...emoticon-Add Friend (S)
bisa aja ente gan

bisa bikin ane emoticon-Ngakak doang emoticon-Big Grin

terus berkarya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By his@pt3t3ku
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Jhahahahah... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
avatar ente lgi netek gan....
Laporan Kecelakaan Lucu... :D
segerrr emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak