Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010168137/bjurus-merayu-wanita-dari-e-mail-b
[B]Jurus Merayu Wanita Dari E-Mail[/B]
Si Asep sedang membaca emailnya, dan ada artikel menarik tentang cara
berkenalan dengan (baca: merayu) cewek. Salah satunya adalah dengan
memulai perbincangan seperti berikut :

Cowok : "Maaf, mbak. Mbak punya obeng, ngga?"
Cewek : "Ha? Nggak.."
Cowok : "Kalo nomer hp punya kan?"

Akhirnya, Asep Surasep ingin mencoba "rayuan maut" tersebut.
Dan... Di suatu taman...

Asep : "Maaf, mbak. Mbak punya obeng nggak?"
Cewek : "Punya... Mau yang plus atau minus?"
Asep : "Eh?!?,..ngg..yang minus aja mbak. Kalo palu punya nggak?"
Cewek : "Punya juga.. nih.."
Asep : "(Damn..) ?? Kalo kunci inggris, ada nggak?" (dengan penuh pengharapan agar si cewek menjawab "tidak")
Cewek : "Ooo.. itu juga ada... dari ukuran 10 sampai 20. Mas mau yang mana?"
Asep : "(buset...).. DAAMMMN...!! F&^%**K.... To the point aja deh, mbak. Mbak punya nomer hape nggak?"
Cewek : "Ooo.. ini.. (sambil menyodorkan kartu nama dan brosur Ace
hardware). Kalo mas butuh perkakas, hubungi saya aja. Saya kebetulan di
bagian sales Ace Hardware, pusat perkakas yang terlengkap. Ace hardware
gitu lho!!!..."
Asep : "....nasiiib...." (sambil pergi dengan tertunduk lesu..)

udah sering neh <b>Jurus Merayu Wanita Dari E-Mail</b>
wakakakak

bisa aja ente gan
Ane udah pernah baca neh gan !

ente
kayana ane pernah baca nich gan.
akh gan udah pernah baca kaya ginian...

<b>Jurus Merayu Wanita Dari E-Mail</b>

jalan2 dah gan kelapak ane


[quote=]

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10165887

[/quote]





crosnoy


Rgds.
no junkers and bot

________________________________________________________
udah pernah baca gan

wkakakak.... ceweknya sales kaya gituan ternyata
Repost dah nih dah sering liat
wkakakk ga berguna gombalnya sama yg kerja d ace hardware
udah sering di post gan
udah banyak nih cerita kayak gini !

mayan lah gan...
kirain tuh cewe kuli gan....wkwkwwk <b>Jurus Merayu Wanita Dari E-Mail</b>
ane gan,,kagak jelas maksudnya apa?
udah sering kek ginian gan
mantap garing nih

ane

lucu banget

ane nyengir2, jurus2nya koplak deh, perlu dicoba nih
Kasian gagal ngerayunya <b>Jurus Merayu Wanita Dari E-Mail</b>
udah sering baca.

<b>Jurus Merayu Wanita Dari E-Mail</b> <b>Jurus Merayu Wanita Dari E-Mail</b>
udah jadul, tp okelah...
×