Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010162192/inilah-orang-orang-terkaya-di-seluruh-dunia
Hepi inilah Orang-orang terkaya di seluruh dunia !!
amerika
Spoiler for cekidot:

jepang
Spoiler for cekidot:

korea
Spoiler for cekidot:

kanada
Spoiler for cekidot:


Spoiler for cekidot:

Kalo udah Liat Jangan Lupa Kasih Cendol Yah Gan !!!
Spoiler for cekidot:
Segitu aja Ya GAn Biling ane Mau abis !!
kamsudnya apa si gan?
APaan neh ?

Penjelasan aja gak ada, kereatif banget !!

lagi pula neh gan !
ente gan

g ada lucunya
garing gann.......!!!!
mksudnya apa sih????
mening buat di lounge
waoow dapet fotonya drmna tuh TS, koq bsa tau dia terkaya
Foto tanpa informasinya?
Ga lucu sama sekali.. :salahamar

Ane gak dimasukkin disitu lagi...
Numpang di pejwan aja dah inilah Orang-orang terkaya di seluruh dunia !!
apaan gan?
Yang dari jepang itu warner buffet ya gan?? Baru tau ane...


mampir di trit ane gan, Mobil Bertenaga Turbin
Spoiler for klik:
Apaan nih gan?? Ane gak paham..
apaan tau nih
gak jelas banget salah room woyyy
lucu juga kaga inilah Orang-orang terkaya di seluruh dunia !!
gile bener
+1 di trit gaje :mahos
waduh ini maksudnya apa sih ga jelas bgt
nampang aja dah
kocak abis gan

wakakkakkaka





inilah Orang-orang terkaya di seluruh dunia !!
ane numpang plus satu disini ya