Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010159133/pemuda-gaptek
Pemuda gaptek jg ce seksi
Sory gan kl repost sblumnya gan.
Cekibrot

>siudin dan dudung orang desa tetanggaan yg baru punya hape. Sore2 sidudung main kerumah siudin, dia bingung liat siudin diri di halaman

dudung : din lu ngapain sambil nelpon pegang2 tembok?
Udin: gw bingung dung gw ngisi pulsa nelpon ke operator disuruh neken pager, ini udh pegel neken pager rumah gw ttp gabisa.
Dudung : masih mending lu din, gw masa sm operator disuruh teken bintang nih @*&%+

tambahan aga bb dikid cekidot

>seorang wanita cantik dan seksi berobat kedokter. Dia mengeluh ke dokter

pasien: dok kok payudara saya terasa keras dan kaku, kenapa ya?
Dokter: emm... mari saya periksa
setelah sidokter memegang dan memeriksa payudara pasien.
Dokter: saya blm tau penyakit nona. Tp sepertinya penyakit ini menular.
Pasien: (kaget) menular dok?
Dokter: iya, sebab skrg penis sy yg sekarang tegang dan kaku.

Hayah dokter mupeng. Tambah lagi gan cekidot.

>seorang binaragawan br menikah, malam pertama saat dikamar dia membuka baju memamerkan otot2 legannya

suami : lihat sayang tiap tanganku mengandung kekuatan setara 200 dinamit.
sang istri terkagum2

kemudian sang binaragawan membuka celana dan memamerkan otot2 kakinya.

Suami : lihat pula ini sayang, tiap kaki ini mengandung kekuatan setara 300 dinamit.
Sang istripun makin terkagum2

saat sang suami melepas cdnya. Sang istri sontak lari hendak keluar kamar si suami kaget dan bertanya.
Suami : sayang kenapa kamu lari?
Istri : sayang dengan banyaknya kekuatan dinamit ditangan dan kakimu tp 'sumbu' sependek itu kalo ga buru2 lari bs hancur kamar ini.

Jiah dianggap 'sumbu' pendek pula

smoga terhibur gan. maaf kl Pemuda gaptek
Pemuda gaptek
Gagal lagi ane pertamax -_-
Tapi tetep gan
Kaya pernah baca dmn gitu
nice share gan.. ane bakal kasi cerita ini ke temen2 ane yg laen wkwkwkwkw
lumayan gan buat ngakak sore2..

baru aja beberapa menit lalu ane baca persis gini gan *ga persis tapi sama* nih kekep posting gan Pemuda gaptek
haahahaha udah pernah baca, gan
oon nih orang emang.. salah kaprah..
bego dua2 nya...wkwkwkwkwk

Dasar orang-orang gilak.. Hehehehe...
Sampe brojol juga ga bakal bisa deh neken bintang...
Quote:Original Posted By Mojh

Dasar orang-orang gilak.. Hehehehe...
Sampe brojol juga ga bakal bisa deh neken bintang...

iya gan aneh gapteknya Pemuda gaptek
lumayan dah gan! dari pada lumanyun!
gan tapi gapapa lah mayan bisa bikin senyum2

Ahhh.. dah pernah denger nih.. tp jd inget.. jd ketawa lg..
ane gan !
kya'y agak deh gan..

tpi gpp mayan bisa di sore hari
Quote:Original Posted By el-nino
nice share gan.. ane bakal kasi cerita ini ke temen2 ane yg laen wkwkwkwkw
makasi gan Pemuda gaptek
yailaaah gan dokternya mupeng abis
Quote:Original Posted By kawasaki150
yailaaah gan dokternya mupeng abis

dokter jg manusia Pemuda gaptek
×