alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Cerita neraka dari indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010155175/cerita-neraka-dari-indonesia

Cerita neraka dari indonesia

ane dapet dari blog langganan ane gan, ni
cekidot gan
hehehe...


Cerita neraka dari indonesia

Berikut ini cerita lucu tentang kondisi neraka khusus orang Indonesia.

Adalah orang perampok kawakan asal Indonesia yang mati tertembak polisi ketika sedang merampok bank. Begitu meninggal, nyawanya langsung di kirim ke neraka.


Di pintu masuk neraka, terpampang tulisan nama-nama negara seperti, Inggris, Amerika, Rusia, Jepang dan lainnya termasuk Indonesia. Setelah bertanya ke bagian informasi, ternyata neraka itu dibagi-bagi sesuai dengan asal setiap orang, tapi siapapun boleh memilih ke neraka negara mana saja.


Karena si perampok ini ngefans sama celebrities Amerika, akhirnya dia memilih masuk ke pintu neraka Amerika. Pintu di buka, ternyata tidak banyak orang yang antri.


“Kalian diapain di sini?” dia bertanya kepada salah satu yang antri.
“Pertama kita didudukkan di atas kursi listrik selama satu jam, lalu didudukkan lagi di atas kursi paku selama satu jam, terakhir disiram dengan bensin dan disulut api sambil menunggu setan Amerika datang yang akan mencabik kita sepanjang sisa hari.”


Karena kedengarannya tidak menyenangkan, si perampok tadi pindah ke pintu neraka negara lain. Mulai dari Rusia, Inggris, Jepang dan negara-negara lain. Tapi, perlakuan di sana sama semua seperti di neraka Amerika.


Akhirnya dia memutuskan untuk ke neraka orang Indonesia, siapa tahu perlakuannya lebih menyenangkan. Pintu dibuka, dia kaget. Banyak sekali orang yang antri di sini, bahkan orang-orang dari negara lain ikut berdesak-desakan.


“Kalian diapain di sini?” dia bertanya kepada salah satu orang Indonesia yang ikut antri.
“Pertama kita didudukkan di atas kursi listrik selama satu jam, lalu didudukkan lagi di atas kursi paku selama satu jam, terakhir disiram dengan bensin dan disulut api sambil menunggu setan Indonesia datang yang akan mencabik kita sepanjang sisa hari.”


"Lho! Itu kan sama persis dengan neraka-neraka yang lain?!” si perampok ‘ga habis pikir. “Tapi, kenapa orang yang antri lebih banyak ketimbang di neraka tetangga sebelah?”


"Mas, di sini service-nya sangat-sangat buruk; kursi listriknya nggak nyala karena listrik sering mati, kursi pakunya nggak ada - tinggal pakunya aja karena kursinya sering diperebutkan, bensinnya juga ‘ga ada tuh - harganya melambung tinggi, panitia ‘ga sanggup beli,” kata orang tadi. “Dan yang paling enak, setannya itu dulu anggota DPR, jadi dia cuman dateng, tanda tangan absen, langsung pulang…”


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



niat ane cuma mau menghibur gan...


Mohon diberi
\temoticon-Rate 5 Star\temoticon-Rate 5 Star

jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


smoga terhibur...
emoticon-Toast emoticon-Toast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
pertamax
pertamax? gagal ...
hahaha bisa aja nih nyindir indonesia emoticon-Ngakak
Wkwkwkwwk lumayan ngakak lah
Cerita neraka dari indonesia
puanjang banget emoticon-Cape d...
panjang bner gan jadi kya striping sinetron ja...

tapi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan.....!!!
wakwoakwoka, keburukan menghasilkan keenakan !
lumayan bisa bikin Cerita neraka dari indonesia
wkwkwkwk beruntungnya ane jadi warga negara indonesia

emoticon-Ngakak
mayan gan..
haha emoticon-Ngakak

kocak lah gan emoticon-Ngakak ..

emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
biarpun begitu ane tetep cinta emoticon-I Love Indonesia gan emoticon-Big Grin
wah parah ente gan wakakakakak emoticon-Ngakak
Cerita neraka dari indonesia
cerita lawas tapi tetep menghibur gan
Cerita neraka dari indonesia
mancap abis gan emoticon-2 Jempol.....kreatif sindirannya gan emoticon-Ngakak...
Coba yg merasa...baca ni thread biar mikir...nice gan
hahhahahahahhaa emoticon-Ngakak bener buangeeettt gan......emoticon-2 Jempol
waduh gimana tar kalo ane masuk surga ya..
tar jgn" ga ada listrik juga di surga nya orang indo..
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

\temoticon-2 Jempol
bisa banget gan lawakannya nyindir indonesia gan..

ibu2 seksi & pemuda

ada seorang ibu2 cantik & seksi yang menggendong bayi sedang menunggu untuk chek-in pesawat..dan di sebelah nya ada seorang pemuda yang sedang merokok.. karena merasa terganggu si ibu2 seksi menegur si pemuda :

Ibu : " maaf mas,, klo merokok jangan disini donk..ne si kecil terganggu dengan asap rokok mas jadi bangun & menangis " ( tegur si ibu yang sedang menyusui bayi nya )
Pemuda : " Baik mbak,, tapi saya minta maaf juga mbak.. klo menyusui jangan disini, ne si kecil saya juga terganggu dan ikut bangun.."

sori gan klo kriuk..
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di