alexa-tracking

20 Kata Aneh Dalam Bahasa Inggris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010153438/20-kata-aneh-dalam-bahasa-inggris
: 
20 Kata Aneh Dalam Bahasa Inggris
20 Kata Aneh Dalam Bahasa Inggris

Bahasa Inggris adalah bahasa yang indah dengan beberapa aturan pengucapan aneh dan kata-kata yang berasal dari banyak bahasa lainnya. Ini adalah daftar 20 kata bahasa Inggris yang aneh.


1. Erinaceous
(Seperti Landak)

2. Lamprophony
(Nyaring dan Suara yang Jelas)

3. Depone
(Untuk Bersaksi Diatas Sumpah)

4. Finnimbrun
(Sebuah Perhiasan atau Pernak-Pernik)

5. floccinaucinihilipilification
(Estimasi Sesuatu yang Berharga, pengucapannya : flockə-nowsə-nəkələ-pələ-fək-ation)

6. Inaniloquent
(Berkaitan dengan berhenti bicara)

7. Limerance
(Berkaitan dengan studi ilmiah tentang cinta yang romantis).

8. Mesonoxian
(Berkaitan dengan tengah malam)

9. Mungo
(Pemulung sampah, dan memungut barang dari sampah)

10. Nihilarian
(Seseorang yang berurusan dengan hal-hal kurang penting (mengucapkan 'h' seperti 'k'emoticon-Wink )

11. Nudiustertian
(Hari Sebelum Kemarin / Kemarin Lusa)

12. Phenakism
(Penipuan / Tipu Muslihat)

13. Pronk
(Orang yang lemah / bodoh)

14. Pulveratricious
(Tertutup debu)

15. Rastaquouere
(Seorang Pendaki Sosial)

16. Scopperloit
(Permainan Kasar / tidak sopan)

17. Selcouth
(Asing, langka, aneh, mengagumkan, indah.)

18. Tyrotoxism
(Keju Beracun)

19. Widdiful
(Seseorang yang patut digantung)

20. Zabernism
(Penyalahgunaan kekuasaan militer atau otoritas)


Source: http://www.hamsterhead.info/2011/08/...#ixzz1V9cFo9kV


kalo berkenan emoticon-Rate 5 Star ya gan/sista ya emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
akhirnya pertamax
wah baru denger semua tuh kata gan asing semua emoticon-Matabelo
20 Kata Aneh Dalam Bahasa Inggris
KASKUS Ads
Ga ada satupun dari kata-kata itu yg pernah ane denger sebelumnya...

emoticon-Ngakak

Nudiustertian ane kira ada hubnya dengan demen telanjang (nudist)

emoticon-Ngakak
Aneh bener gan, baru tau gue hehehehe nice info,
20 Kata Aneh Dalam Bahasa Inggris
emoticon-Ngakak
Quote:


selamat gan


nice thread gan.. baru denger soale.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:

buset bisa bikin belibet klo ngomong tuh gan
wah nambah pengetahuan baru gan..blm pernah denger juga...
sadis gan
jarang2 denger nih hahaha
nice trit emoticon-thumbsup:
baru tau ane gan emoticon-Big Grin
floccinaucinihilipilification
bacanya susah bgt emoticon-Hammer
mgkin bahasa inggrisnya orang pedaleman x ya gan..
20 Kata Aneh Dalam Bahasa Inggris
Quote:


ane tetep gak bisa omong ni kata... emoticon-Hammer
lidah kejepit ni buat omong kata d atas.. emoticon-Hammer
susah bacanya, kaya mantra sihir aja emoticon-Hammer
aneh juga ya gan bikin lucu bacanya
Nggak pernah tau sebelumnya gan
20 Kata Aneh Dalam Bahasa Inggris
gw bantu sundul gan up2 sapa tahu dapat cendol nyangkut
jiaaaaaaaaaakakakkakakaka.. ketemu dari mana tuh kata2 ??
kocak bener dah emoticon-Ngakak
wuhauwa update donkk..
bahkan gw dapet chapca dengan bahasa aneh juga emoticon-Hammer trit ny horor emoticon-Embarrassment
belibet gan ngucapinnya emoticon-Hammer2

apalagi yang nomor 5 klo yang lain sih masih bisa
sumpah gan baru tau ane,nice info bgt nih threademoticon-Bookmark (S)
×