alexa-tracking

avatar thé Legend or indomie

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010152921/avatar-th-legend-or-indomie
avatar thé Legend or indomie
Dulu semua negara hidup damai tapi semua berubah saat mie sedap menyerang, hanya indomielah yang menguasai ke 4 elemen :gobang,gokar,goso,dan gokal(goreng kaldu).
100 tahun kemudian aku dan adikku menemukan sebuah indomie dia di dalam lemari dan memakannya .tq
avatar thé Legend or indomie
emoticon-Ngakak haaa ente berhalusinasi gan wkwkwkwk.... kagak sakit perut ente?
Quote:


100thn...wkwkwk....
aneh agan iniemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Berbau emoticon-Blue Repost
hahahahahahhahhahahhahah

emoticon-Ngakak
hahahhaha kocak abiis nih
maksa gan,..... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
haha.. malah jadi cerita avatar
emoticon-Ngakak deh gan
emoticon-Bingung ane kok kagak ngerti ye....emoticon-Hammer2
repsol kah ini ?
lumayan bkin ngocok perut...n btw tu maksa bgt pke cerita avatar ganemoticon-Big Grin
Trit ini bukannya repost repsol atau semacamnya tapi ini avatar
avatar thé Legend or indomie
indomie yang udah 100 tahun didlm lemari rasanya gimana tuh emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung bingung
hahahaha maksa banget gan emoticon-Ngakak
tapi lumayan lahh.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Shutup (S) emoticon-Ngakak
Dah expired laaah ts aneh
Quote:


imajinasi sesaat emoticon-Big Grin emang sejarahnya jauh dari itu emoticon-Hammer rusak pula mienya emoticon-Cape d...
Quote:


agak miris y?
wakakkaaka
masih inget aja