Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010152921/avatar-th-legend-or-indomie
avatar thé Legend or indomie
Dulu semua negara hidup damai tapi semua berubah saat mie sedap menyerang, hanya indomielah yang menguasai ke 4 elemen :gobang,gokar,goso,dan gokal(goreng kaldu).
100 tahun kemudian aku dan adikku menemukan sebuah indomie dia di dalam lemari dan memakannya .tq avatar thé Legend or indomie
haaa ente berhalusinasi gan wkwkwkwk.... kagak sakit perut ente?
Quote:Original Posted By matrix.black
haaa ente berhalusinasi gan wkwkwkwk.... kagak sakit perut ente?


100thn...wkwkwk....
aneh agan ini
Berbau
hahahahahahhahhahahhahah

hahahhaha kocak abiis nih
maksa gan,.....
haha.. malah jadi cerita avatar
deh gan
ane kok kagak ngerti ye....
repsol kah ini ?
lumayan bkin ngocok perut...n btw tu maksa bgt pke cerita avatar gan
Trit ini bukannya repost repsol atau semacamnya tapi ini avatar avatar thé Legend or indomie
indomie yang udah 100 tahun didlm lemari rasanya gimana tuh

bingung
hahahaha maksa banget gan
tapi lumayan lahh..
Dah expired laaah ts aneh
Quote:Original Posted By kadia01
Dulu semua negara hidup damai tapi semua berubah saat mie sedap menyerang, hanya indomielah yang menguasai ke 4 elemen :gobang,gokar,goso,dan gokal(goreng kaldu).
100 tahun kemudian aku dan adikku menemukan sebuah indomie dia di dalam lemari dan memakannya .tq avatar thé Legend or indomie


imajinasi sesaat emang sejarahnya jauh dari itu rusak pula mienya
Quote:Original Posted By kadia01
Dulu semua negara hidup damai tapi semua berubah saat mie sedap menyerang, hanya indomielah yang menguasai ke 4 elemen :gobang,gokar,goso,dan gokal(goreng kaldu).
100 tahun kemudian aku dan adikku menemukan sebuah indomie dia di dalam lemari dan memakannya .tq avatar thé Legend or indomie


agak miris y?
wakakkaaka
masih inget aja
×