alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010152921/avatar-th-legend-or-indomie
avatar thé Legend or indomie
Dulu semua negara hidup damai tapi semua berubah saat mie sedap menyerang, hanya indomielah yang menguasai ke 4 elemen :gobang,gokar,goso,dan gokal(goreng kaldu).
100 tahun kemudian aku dan adikku menemukan sebuah indomie dia di dalam lemari dan memakannya .tq avatar thé Legend or indomie
emoticon-Ngakak haaa ente berhalusinasi gan wkwkwkwk.... kagak sakit perut ente?
Quote:Original Posted By matrix.black
emoticon-Ngakak haaa ente berhalusinasi gan wkwkwkwk.... kagak sakit perut ente?


100thn...wkwkwk....
aneh agan iniemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Berbau emoticon-Blue Repost
hahahahahahhahhahahhahah

emoticon-Ngakak
hahahhaha kocak abiis nih
maksa gan,..... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
haha.. malah jadi cerita avatar
emoticon-Ngakak deh gan
emoticon-Bingung ane kok kagak ngerti ye....emoticon-Hammer2
repsol kah ini ?
lumayan bkin ngocok perut...n btw tu maksa bgt pke cerita avatar ganemoticon-Big Grin
Trit ini bukannya repost repsol atau semacamnya tapi ini avatar avatar thé Legend or indomie
indomie yang udah 100 tahun didlm lemari rasanya gimana tuh emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung bingung
hahahaha maksa banget gan emoticon-Ngakak
tapi lumayan lahh.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Shutup (S) emoticon-Ngakak
Dah expired laaah ts aneh
Quote:Original Posted By kadia01
Dulu semua negara hidup damai tapi semua berubah saat mie sedap menyerang, hanya indomielah yang menguasai ke 4 elemen :gobang,gokar,goso,dan gokal(goreng kaldu).
100 tahun kemudian aku dan adikku menemukan sebuah indomie dia di dalam lemari dan memakannya .tq avatar thé Legend or indomie


imajinasi sesaat emoticon-Big Grin emang sejarahnya jauh dari itu emoticon-Hammer rusak pula mienya emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kadia01
Dulu semua negara hidup damai tapi semua berubah saat mie sedap menyerang, hanya indomielah yang menguasai ke 4 elemen :gobang,gokar,goso,dan gokal(goreng kaldu).
100 tahun kemudian aku dan adikku menemukan sebuah indomie dia di dalam lemari dan memakannya .tq avatar thé Legend or indomie


agak miris y?
wakakkaaka
masih inget aja