Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010141848/jerry-amp-molo-life
Peringatan! Jerry & Molo Life
Cerita humor bercerita tentang kehidupan Jerry & Molo sehari-hari. Maaf sebelumnya, cerita dalam bahasa Jawa-Surabaian. Bagi yang mau nerjemahin di perkenankan. Re-post juga boleh. Feel free.

BAHASA MUNGKIN TERLALU VULGAR UNTUK BEBERAPA ORANG. USE STRONG LANGUAGE. RATING " DEWASA ". DIMOHON KEBIJAKSANAANNYA

ENJOY

Jerry & Molo Attending Royal Wedding

Molo sedang main PS 1 di kamarnya. tiba2 Jerry datang.

Jerry: Jerr guaya tak sms g dibales.
Molo: Lagi nsibuk.
Jerry: selet main harvest moon opone sing sibuk.
Molo: Sapiku ape melahirkan iki lo.
Jerry: oooo

DUAAAAKKKKK..... Tiba-tiba Jerry terpeleset karena sebuah kertas. semacam undangan

Jerry: Juancook!. Asu iki opo se kok berserakan dilantai.
Molo: sori, tisu ta? bekas mau bengi. resik ono Jerry tulung. ( sambil tetep main )
Jerry: Bukan itu. ( membuka undangan itu ) ya ampun lo ini undangan perkimpoian.
Molo: Paling anaknya pak RT yang hamil itu. ( cuek )
Jerry: bukan lo ini.... Perkimpoiannya William dan Kate.
Molo: Sopo? wong gang piro? g kenal pek.
Jerry: Dari Kerajaan Inggris pek.
Molo: ah bercanda.
Jerry: deloen ta cok! ( memberikan kepada Molo)
Molo: hah ( biasa ) percuma mronone malez. Buwuh-ne ambek tiket pesawate larangan tiket pesawate. maleze.
Jerry: G usah kawatir. iki lo tikete. ( menunjukkan tiket pesawat Pulang-pergi Surabaya - London-surabaya )
g cuma itu kita juga diundang nginep di istana.
Molo: wah berangkat lek ngono. ( semangat )
Jerry: Oh kerek!
Molo: Tapi sing diundang kan aku tok.
Jerry: sok tahu pek. mangkane lek onok undangan diwoco sek. iki lo tak wocokno.

Dear, Jerry & Molo

We are from The King and The Queen of...

Molo: jancok b.inggrisan. transleten pisan.
Jerry: yowess.

Der, Jerry & Molo

Kita dari raja dan ratu inggris mengundang saudara untuk menghadiri pernikahan cucu kami William Arthur Philip Louis dengan Catherine Elizabeth Middleton pada hari Jumat 29 April 2010. Kami harapkan kehadiran saudara. Terima kasih.

NB. segala biaya dan akmodasi telah kami siapkan. Itu termasuk makan hingga Pakaian pada saat acara. Anda cuma bondo awak tok aja.

Jerry & Molo:............

To be continued...

Quote:Royal Wedding 2
[URL="http://kask.us/10143360"]Royal Wedding 3

Royal Wedding 4
Royal Wedding 5
Royal Wedding 6
Royal Wedding 7 ( END )[/URL]
pertamax gan
pertamax? ah ... terlambat ...
pake acara bersambung kek sinetron
aduh gan, ane kagak ngarti bahasanya
wakakkaka
gokil bener dah ente gan

Reply

Sorry gan ane males nranslate-nya. hehehehe.
soalnya udah nulis banyak gan.
kalo punya temen anak surabaya minta ditranslatin aja.
ora ngerti gan
anggap aja lucu,...hehe
wakakakakka
mayan gan dari pada manyun ane disini.. thankyou ya
jerry & molo bikin ngakak
mayan!!!:D
bahasa ape sih ini??
Jerry & Molo Life
banyak bahasa awa nya gan, ane jd kurang
tuh orang 2 sama-sama goblok bener
Quote:Original Posted By kawasts
anggap aja lucu,...hehe


Iya deh, gan...
Padahal ane bingung..




Jerry & Molo Life

Visit N View my gallery @DeviantArt
Wkakakak.. Kocak ente gan..
×