Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010140877/kumpulan-jokes-ane-gan
kumpulan jokes ane gan
Joke 1
Pekerjaan suaminya

Seorang ibu muda sedang mengadu pada temannya,
“aku terpaksa minta cerai dari suamiku.”
“kenapa ?” tanya temannya.
“habis, hampir setiap malam kerjanya keluar masuk rumah bordil.” jawab
si ibu muda.
“oh, jadi suamimu itu laki-laki hidung belang, toh ?” tanya temannya lagi.
“bukan begitu, dia ke sana mencari aku !” jawab si ibu muda.

Joke 2
Itu bukan suami saya

Sepasang pria dan wanita sedang duduk berhadap-hadapan di suatu meja
restoran. Lalu tiba-tiba si pria melorot dari kursi & terhenyak di bawah meja.
“Nyonya,” seru si pelayan dengan sangat panik,
“Suami nyonya ada di bawah meja.”
“Bukan,” sahut si wanita, “Suami saya adalah orang yang baru masuk itu.”

joke 3
Adu mimpi

Sepasang suami istri tertidur pulas. Tiba-tiba suaminya terbangun, karena si istri menjerit-jerit . “Kenapa, kau ?” tanyanya sambil menggoyang-goyangkan tubuh istrinya. “A..aku…aku bermimpi !” kata sang istri tergagap. “Aku bermimpi melihat kau sedang berciuman dengan wanita lain!”. Si suami menyuruh istrinya tidur lagi.
Tapi beberapa menit kemudian, si istri menjerit-jerit lagi.
“Ada apa?” tanya si suami . “Aku bermimpi lagi!” jawab si istri dengan bersimbah keringat di tubuhnya. “Wanita yang kau cium itu tiba-tiba menamparku”. “Sudahlah, semua itu khan cuma mimpi!”
“Memang ! Tapi awas Mas !” si istri mengancam “Kalau kau masih berkencan lagi dengan wanita itu lagi dalam impianku, aku akan minta cerai!”. Si suami menggeleng-gelengkan kepala dan menyuruh istri nya tidur lagi. suasana tenang untuk beberapa saat. Tapi tiba-tiba si suami tertawa terbahak-bahak.
Istrinya buru-buru bangun dan bertanya: ” Ada apa, Mas?”
” Aku bermimpi telah menceraikan mu! kata suaminya kalem.”

joke 4
Adooow.. apaan tuh
Pada jaman dahulu kala ada seorang raja yang "anunya" panjang banget, sampe2 kalo pergi kemana2 diangkat oleh pembantu raja. Suatu hari ketika raja pergi untuk jalan2 di tengah perjalanan tiba2 "anunya" menabrak sesuatu lalu sang raja teriak :
Raja : adaaoowww.... Apaan tuh??
Pembantu : ada pager tuan
Raja : mundur, belok kanan
Lalu diperjalanan "anunya" raja nabrak sesuatu lagi, dan teriak lagi:
raja : aadddddooowww... Apaan tuh??
Pembantu: batang pohon tuan
Raja : mundur, belok kiri
Lalu di tengah perjalanan kembali "anunya" raja menabrak sesuatu lagi, dan raja teriak lagi.
Raja : adddoooowww.... Apaan tuh??
Pembantu : pantat kerbau tuan
Raja :terusiiiiiiiinnnn!

moga nggak jangan kalau nggak lucu, kalau lucu minta
yang ke 4 bikin ane :ngkakak gan
Quote:Original Posted By dn03


selamat gan nte PERTAMAX
ane cuma bisa nyengir gan
wakwakwa,, masukk ke bool kerbau !! tembus ke mulut gak tuh ?

kocak gan kumpulan jokesnya...
hahaha lucu2 banget ceritanya gan
kocak GAN!!!





-------
kumpulan jokesnya konyol gan...
Wkwkwkk yg ke3 gan ngakak kumpulan jokes ane gan
haha..lucu-lucu gan
wakakakakak
lumayan lucu gan dpt aja yg kyk gtu
nitip lapak ya gan...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9983800
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9891662
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9682337
yg 1 asyik gan..
yg nomor 4 gokill gan..... wakkawkakkakakkk..........


mayan gan bikin ga ngantuk
koplak
masa mau ama pantat kebo ??







postingan ini dibuat oleh Patarrr
-Signature anti bot Copy Paste-
Forum
×