alexa-tracking

10 Faktor Penyebab Pria Jadi Mandul

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010140780/10-faktor-penyebab-pria-jadi-mandul
10 Faktor Penyebab Pria Jadi Mandul
10 Faktor Penyebab Pria Jadi Mandul
Alhamdulillah HT
Thanks to Allah SWT, Mimin, Co-Min, Momod, Kaskuser
Spoiler for HT-9:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Quote:

emoticon-afroThis Thread Supported by emoticon-afro
10 Faktor Penyebab Pria Jadi Mandul10 Faktor Penyebab Pria Jadi Mandul

Quote:

10 Faktor Penyebab Pria Jadi Mandul
Reservedemoticon-Rate 5 Star
Thanks gan, ane uda mulai tahu, dan mencoba hidup sehat yah..
wah ane pengguna alkohol bahaya neh
takut ane mah mandul, g punya anakemoticon-Berduka (S)
Keseringan atau keLamaan naek motor n sepeda juga katanya termasuk,gan..
10 Faktor Penyebab Pria Jadi Mandul
katanya mengantongi HP juga menyebabkan mandul gan???? betul tidak??
emoticon-Bingung
Quote:


yg bner gan?
Thanks gan buat infonya, ane usahain biar bisa menghindari 8 faktor tersebut (2 faktor lagi (no 1 &5), itu takdir). emoticon-thumbsup

Ngomong2, biar bisa tau mandul apa ngga, gimana caranya gan? emoticon-Hammer (S)
wah padahal ane sering mangkuin leptop gan
siiip,, ane baru tw klu mangku laptop pnybabx kemandulan ,, ane srg magku lptop gan emoticon-Frown

Quote:
nice info gan,

emoticon-2 Jempol

semoga para lelaki yang merokok, miras make ganja pada sadar.
Quote:


btulll...btulll...btulll
setuju ganemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Nice info gan..emoticon-thumbsup
kl gitu ane mesti banyak2 jalan nih...gak boleh duduk kelamaan.
nice info Bro...bermanfaat buat ane yg suka kerja duduk lama & mangku laptop..ane kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
semoga ane sehat" aja, coz dari sepuluh itu hampir ga ada yg ane lakuin. amin./
nice infoo gaan,,,

ane termasuk obesitas niih,,,tapi skr uda mulai memulai hidup sehat gaanemoticon-Blue Guy Peace
manstap gan infonya..mulai skrgane gak mangku laptop lg deh...keep posting gan

Ngakak 

wadoooh klo mangku laptop segitu bahayanya ............. mending mangku cwe aje deh Gan........... sekalian nge-test mandul apa kaga ...xixixiixiii............
bagus gan infonya, makasih yaa
10 Faktor Penyebab Pria Jadi Mandul
×