Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010138045/nazarrudin-ternyata-di-tangkep-di-indonesia-gan
Nazarrudin ternyata di tangkep di indonesia gan
gak percaya nih buktinya :

Spoiler for buka gan:
hahaha,, mantapp !

Hebatt gan, sotoshop dari ente !!

Abis bayar kreditan malah ketangkep tuh OM nazar !
gan
asdfasdfadsf





Ngakak 

wkwkwk, abis ngangsur kredit kok ketangkep??
kasian amat lu jadi orang..!!
btw kyaknya abis kredit pesawat jet tu orang, masak 4M dibayar kontan ya gak gan???
wkwkwkwk Nazar disandera coz ga bisa bayar kreditan

Quote:Original Posted By AWdeteected
gak percaya nih buktinya :

Spoiler for buka gan:


pasti lagi mau kredit tuh gan hehehehe
Sotobabat campur shop......

Udah ane duga,.... die gak bayar cicilan 2 tahun
jiakakkakak ada2 aja gan
kredit apaan yah dia ?
Hahahahaha
wahaha ada ada aja gan agan pas di sampingnya ga
buahahaah...bingung komenga'a gan
Wakakakka.. Abis kredit tipi yah gan si nazar??
udah di edit yah
di Iya in aja deh gan
sotosop ya gan mayanlah
×