Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010136994/guyon-yook-bahasa-arab
[Guyon-Yook] Bahasa Arab
Ketika si achmad sedang berada di Mekkah, dia hendak mengambil wudhu ntuk shalat...tapi malangnya kran air untuk whudu' itu ternyata mati/tidak keluar airnya..
Achmad pun bingung..
Mau bertanya tapi gimana caranya, karena achmad sama sekali emang gak ngerti bahasa arab, kecuali yang lazim dipakai di Indonesia... .

Lama achmad terdiam didepan kran tersebut, tak lama kemudian achmad pun tersenyum lebar,
"oh iyaa yaa aku ingat" kata achmad dalam hati seperti mengingat sesuatu... dengan sigap diapun memanggil seorang arabian yang tengah duduk didalam serambi Makkah.

"Ya Syaikh...tolong sebentar" teriak achmad memanggil orang tersebut.

Orang tersebut menghampiri achmad, dan segera si achmad menarik orang arab itu menuju kran yang mati tersebut.
Dan dengan sigap si achmad berkata kepada si orang arab itu :

Achmad : "Ya syaikh... Aqua...Aqua. ."sambil menunjuk kearah kran tersebut (mungkin maksudnya air-air)

Si Syaikh pun mencoba mengerti maksud achmad dan diapun bertanya :
"Limaadza bi hadza yaa akhiii" (kenapa kran ini wahai saudara)

dengan pedenya achmad pun menjawab :
"Yaa Aquaaa Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiii'uunnn"

Si Syaikh : &*$#$&@???




Spoiler for Pesan TS:









Uhuk......
Bahahahahahahahahahahhaahah...habis akal bner2 si achmad..tp caranya keren tuhhh..ngocol abis gannn...
Skalian PERTAMAX [Guyon-Yook] Bahasa Arab
... ..wah ahmad rada stres mang di kira tuh keran
sama kaya manusia
Quote:Original Posted By bekantanbladus
Bahahahahahahahahahahhaahah...habis akal bner2 si achmad..tp caranya keren tuhhh..ngocol abis gannn...
Skalian PERTAMAX [Guyon-Yook] Bahasa Arab


selamat ya gan.. hadiah minta sana ma mimin
wakakakakakakakakak kocak gan
AQUA Inalillah... Loco lu gan*
Postingan edan nih..
ane..
Keep posting gan [Guyon-Yook] Bahasa Arab
Quote:Original Posted By mogerzinfantry
wakakakakakakakakak kocak gan


gw nya apa critanya gan

Quote:Original Posted By Obod84
AQUA Inalillah... Loco lu gan*


wah... ada yg muji.. makasi gan

Quote:Original Posted By indoreds
Postingan edan nih..
ane..
Keep posting gan [Guyon-Yook] Bahasa Arab


oke gan.. thx bwt support morilnya...
ini sangat membantu saya
*lebay*
hahahahahahahahahahahahahahaha
kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw
uhuk uhuk
hahahaha
emang dia kira keran nya meninggal
keran mati malah inalilahi
wah koplak sih ahmad

lucu banget gan. sumpah...
Aslii... Nggggakakakakakakakakakakakk.... Hahahahahahhaha
wah trima kasih atas comment2 nya agan2 yg sudah sudi mampir..

walaupun yg mampir ga ninggalin commment gpp..
ntar saya doain biar di panjangin umurnya soalnya bakal teteap harus comment donk ya
mau ngomong mati aja panjang amat kalimatnya.........
AHMAD! Di kau sungguh :

patut di coba tuh kalau ane mau umroh atau Haji~
hahaha,, aquaNya meninggal tah gan ?

From my Scramble Mind

orang arab ngerti nggak ya...
×