Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010136777/om2-hidung-belang-dengan-mahasiswi-psikologi
Om2 Hidung Belang Dengan Mahasiswi Psikologi
Quote:rate lima dulu gan


Quote:langsung aja gan... ane berani jamin agan2 ngakak... minimal pamer gigi


Quote:Seorang gadis, hitam manis, duduk di sebuah bar. “Permisi, boleh saya mentraktir anda minum?,”tawar seorang laki-laki muda menghampirinya.
“Apa? Ke hotel?,”teriak si gadis.
“Bukan, bukan. Jangan salah paham. Saya hanya menawari minum,” Ungkap pria tersebut setengah keder.
“Kau meminta aku menemani ke hotel?,” teriak sigadis lebih keras.
Merasa di tolak, dengan perasaan malu, laki-laki muda itu beringsut dan duduk di sudut ruangan. Semua orang di bar menatapnya dengan sinis dan mencibir.

Beberapa menit kemudian, si gadis menghampiri si laki-laki muda itu. “Maafkan saya. Saya sedang menyamar. Sebenarnya, saya adalah seorang mahasiswi psikologi yang sedang mempelajari tingkah laku manusia di situasi yang tidak dikehendakinya,” ungkap wanita itu menjelaskan.
Si laki-laki menatap dengan tampang dingin. Kemudian berteriak dengan amat kerasnya.
“Berapa? Dua ratus ribu?!!!”



Quote:Pesan TS: Just kidding just for laugh and... just me and you

Quote:jangan lupa komengnya gan demi kaskus yang lebih baik dan jika berkenan ts bagi ijo2 nya ya gan
dibales sama om2 nya
gagal pertamaxx lagi,

sebelum komen ane baca dulu ya gan


ABG Ini Bikin merinding
Mayan lah gan
Maaf gan

Kemarin yang posting kasih harga 100 ribu... lah agan kasih harga 200 ribu...

Kemahalan gan..
Si om dendam....
Ane udah pernah baca neh gan !

ente
Quote:Original Posted By JRprohunter
Ane udah pernah baca neh gan !

ente



tapi ane blom baca nih ...
Quote:Original Posted By JogJac
Mayan lah gan


wkwkwkwk lawakan kreatif dan sangat dalem. Ruarr biasa
Quote:Original Posted By Debal


Itu namanya Bayar KONTAN GAN...
bener2 sakit hati tuh om2 sampe teriak gitu Om2 Hidung Belang Dengan Mahasiswi Psikologi
sumpah gan kocak bener
bantu
gila tuh om2.......
wkwkwkwkwkwkwkw. . .


hajar om tapi inget abis buka puasa om. . . .
Balas dendam yang sempurna
Hahaha,...emang enak dibales
ngakak lumayan gan bikin pagi2..hehehe

Keep postingnya yang lucu lucu gan
lumayan gan