alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010135875/dari-pada-ngantuk-mending-masuk-gan-9-update
UPDATE!! 5 DESEMBER 2013!! NIH THREAD UDAH 2 TAHUN LOH GAN :D
Quote:Langsung aja gan , baru ane UPDATE NIH. Setelah kemarin kurang lucu, dan banyak yang Crsipy sekarang Happy emoticon-Ngakak (S)!
emoticon-Rate 5 Star Ya gan, ane cape cape bikin nih,
emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya jangan lupa emoticon-Big Grin


Budayakan komeng gan , jgn cuma ngeliat doang emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer2

Quote:1. Suatu hari , Seorang anak sedang menyelesaikan pelajaran. matematika,tiba2 guru nya melihat .
Sebut saja namanya Bobi,

Bu Guru: INI APAH! Masa 2 x 3 = 1000? Mau jadi apa kamu besar nanti hah?
Bobi: Tukang foto Bu emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


Quote:2. Rendi : Mau kemana bro pake baju arsenal?
Bobi : nonton arsenal lah
Rendi : yakin lo ?
Bobi : yakin dong,
Rendi : hah ? dmn? di senayan-kan?
Bobi : bukan, di youtube emoticon-Ngakak (S)
Rendi : gw kira di senayan emoticon-Hammer (S)
Rendi: yaudah gua ikut
Bobi : Ayo! emoticon-Ngakak


Quote:3. Bu Guru: Rud , knp kita harus mencegah terjadinya perang?
Rudi: Biar gak makin banyak nama pahlawan yg harus dihapal Bu emoticon-Ngakak (S)



Quote:4. Bekri : kenapa lo son nangis mulu ? emoticon-Hammer2
Tison : Sedih gw denger lagu korea bek emoticon-Berduka (S)
Bekri : ah lebay lo tison emoticon-Cape d...s
Tison : gw sedih bukan karna lagunyaemoticon-Mad (S)
Bekri : karna apa emoticon-Bingung (S)
Tison : GW GATAU ARTINYA BEKRII !!! emoticon-Mad (S)
Bekri : emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)


Quote:5. Pengalaman jadi dokter rumah sakit gila,
suatu hari dokter lagi ngetest pasien nya, yang bener berarti udah sembuh/boleh pulang

ada 3 pasien, namanya : mujiran,mukidi,wagimin

Pak dokter : Mujirian sini kamu ! 2x2 berapa ?
mujiran : 7 pak dokter,
Pak dokter : salah (masih gila)

Pak dokter : Mukidi sini kamu ! 2x2 berapa ?
mukidi : 12 pak dokter
Pak dokter : salah (masi gila)

yang terakhir si wagimin

Pak dokter : wagimin sini kamu ! 2x2 berapa ?
wagimin : 4 pak dokter
Pak dokter : waduh kamu lulus, kamu boleh pulang.
lalu dia (wagimin) ke kamar,
Pak dokter ikutin ikutin, lalu dia ke kamar, ngomong ke teman" nya
wagimin : eh masa pak dokter gila
mukidi : kenapa emoticon-Bingung (S)
mujiran : kenapa emoticon-Bingung (S)
wagimin : masa tadi pak dokter nanya ke saya, 2x2 berapa, saya jawab aja 4 padahal 13 yaa emoticon-Stick Out Tongue

Pak dokter: KURANG AJAAARRR emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)


Quote:6. 3 Merk laptop
IBM : INI BARANG MAHAL emoticon-Big Grin
ASUS : ANTI SUSAH emoticon-Big Grin
TOSHIBA : TOKO NYA BILANG SI BAGUS emoticon-Big Grin (tambahan dari agan noermamude) thank's gan.
ACER : AWAS CEPET RUSAK emoticon-Ngakak (S)

Hayo ngaku gan, agan laptop nya pada acer kan ? wkwakak emoticon-Ngakak (S)


Quote:7. Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging.
"Dageeeng! Dageeeeennngg! !!" teriaknya.."

Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi sewot banget mendengarteriak an si tukang daging.

Ibu : "Hei tukang daging! Lu kagak punya otak yaa?"emoticon-Mad (S)
Tukang daging : "Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..." emoticon-Big Grin
Ibu : )!(#$)@#%*)$@%*#)!*%@)%@(



Quote:8. yang nikah yuk ?
engga ah masih sekolah,
aku kira libur emoticon-Ngakak (S)


Quote:9. A : yang kamu pernah mandi ga?
B : Pernah lah ! emoticon-Mad (S)
A : Mana buktinnya?
B : ihhh
A : no pict = hoax emoticon-Najis (S)
nb : Dan ane ga setuju kalo anak kaskus bilang no pict = hoax emoticon-Big Grin


Quote:10. (Spesial bonus gan emoticon-Toasts)
A : Sayang, gombalin aku dong,
B :
A : Kok diem sih sayang?
B : Itu rasanya kalo aku tanpa kamu emoticon-Kiss
A : aaaaaaaaaaaaaaa


Quote:Just for fun~ emoticon-Kissemoticon-Kiss

Lumayan buat nyegir emoticon-Big Grin
hihihih emoticon-Ngakak

Ternyata Pertamax
numpang ngakak gan emoticon-Ngakak , nice jokes :emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak (S) iya gan thanks you emoticon-Angkat Beer

Cool 

Alasan mencegah perang kocak bgt gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
good joke
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah sering denger gan,... masih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane....

lumayan msih di pejwan...
kalo dikemas dgn lebih
no 7 ama 8

sebaiknya di ganti gan emoticon-army:

dari pada gw panggil orang sunda suruh batain lo emoticon-Blue Guy Bata (L)
wkwkwkwk ane jadi gak ngantuk deh gan
Mayan koleksi jokesnya,....
emoticon-Ngakak
Mayan lah gan emoticon-Ngakak
Kocak2 gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost gan

adeh adeh pada copas dare mana sih ini???
no. g gak ngerti emoticon-Bingung (S)
di judul 9 kok cuma ada 7 oms emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By The_gun
di judul 9 kok cuma ada 7 oms emoticon-Bingung (S)


baru sadar gan, kalo judul nya 9 wkwk, salah ketik
Quote:Original Posted By Luther1989
emoticon-Blue Repost gan

adeh adeh pada copas dare mana sih ini???


Copas apanya si om emoticon-Bingung
Lumayan gan buat ngakak sekalian ibadah dibulan puasa emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak (S)...ditunggu apdetannya emoticon-Big Grin