alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010135818/lebih-penting-mana

Lebih penting mana?

Maaf gan kalo emoticon-Blue Repost
ane ada cerita mudah2n aja bisa menghibur

Ada sepasang cowo & cewe
Quote:


Sory gan kalo garing..
berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalo ga lucu jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
makasih ya gan emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
no pertamax
cewenya dodol emoticon-Ngakak
Permisi ts mau emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ilham bikin joke ginian dari mana.
Quote:


Monggo dipersilahkan emoticon-Ngakak sepuasnya gan
emoticon-Ngakak
Emang penting ane emoticon-Ngakak? emoticon-Hammer (S)
Keep posting Gan! emoticon-Big Grin
Quote:


makasih gan.. emoticon-Big Grin
bisa aja nih agan nglawaknya emoticon-Ngakak
Jdi maunya tuh ce apa gan?
Quote:


ane juga bingung gan..wkwkwk emoticon-Hammer2
lumayan deh gan buat ngeringin gigi
denan kata laen : emang nyusahin emoticon-Ngakak (S)
Lebih penting mana?
Cewenya terlanjur esmosi tuh...

apapun alasan udah jelas salah di telinga dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lebih penting mana?

lha ceweknya aja koplak... emoticon-Ngakak
Mayan lah gan emoticon-Ngakak
Lebay deh tuh cewe....
emoticon-Ngakak
ah ceweknya ngambekan gan...
emoticon-Cape d...
udah ambekan oon lagi emoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Maunya apa sih tuh Cewek
ceweknya tulalit emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di