alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010134970/orang-indonesia-gitu
orang indonesia gitu!
maaf gan mau ngerepost joke jaman ane dulu SMP emoticon-Big Grin


ada 2 orang arsitek, yang satu berasal dari Indonesia, yang satu berasal dari amerika. mereka dulunya mengambil program doktor satu kampus. kemudian mereka bertemu kembali dan mengobrol, lalu sepakatlah mereka untuk saling mengunjungi..

arsitek amerika : sudah lama tidak bersua,, kau kmana saja?? emoticon-Big Grin
arsitek indonesia : biasa, proyekan ama pemerintah, kau gimana?? emoticon-Embarrassment
arsitek amerika : aku cuma kerja biasa. btw ayo main ke rumahku emoticon-Big Grin/

*lalu mereka pun pergi ke rumah arsitek amerika, sesampai di depan rumah :

arsitek indonesia : wahh rumahmu besar yahh emoticon-Belo
Spoiler for rumah si amerika:

arsitek amerika : iya dong rumahku, ayo kita ke balkon paling atas dan mengobrol emoticon-Big Grin

*mereka pun naik ke balkon paling atas dan melanjutkan obrolan

arsitek amerika : coba kau lihat jembatan besar di sungai itu.
arsitek indonesia : wahh besar sekali jembatan itu. emoticon-Belo
Spoiler for jembatan desain si amerika:

arsitek amerika : iya, rumahku ini dibangun dari kerja keras membangun jembatan itu emoticon-Cool
arsitek indonesia : owh... yawda ayo kita ke rumahku

*arsitek amerika gantian ngunjungin rumah arsitek indonesia. sesampai di depan rumah :

arsitek amerika : wahhh rumahmu besaaaar sekaliii emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo punya ku tak ada apa apa nya emoticon-Belo
Spoiler for rumah si indonesia:

arsitek indonesia : iya bukan apa2, ini biasa aja kog. ayo naik ke balkon paling atas emoticon-Malu
arsitek amerika : aku tak menyangka rumahmu sebesar ini emoticon-Belo

*mereka pun naik ke balkon untuk melanjutkan obrolan

arsitek indonesia : coba kau liat jembatan besar di sungai itu.
arsitek amerika : di sungai itu ya.. hmm... yang mana??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
arsitek indonesia : yang itu lhoh... yang disana *sambil menunjuk
arsitek amerika : yang manaaa g ada jembatan besarr emoticon-Nohope
arsitek indonesia : yang ituuuu lhooo * sambil ngacung ngacungin tangan ke suatu tempat

arsitek amerika : owh.. yang itu, itu khan cuma jembatan kecil,, emoticon-Bingung (S)
Spoiler for jembatan desain si indonesia:

arsitek indonesia : iyaaa... harusnya ada, tapi buat bangun rumahku

arsitek amerika : $%$^%!$#^!!!!! emoticon-Hammer

Spoiler for maaf:
ha...ha..ha..ha emoticon-Ngakak

gedean korupsinya ya
jembatan yg murmer...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Spoiler for mampir sini ya:
emoticon-Ngakak
Dasar gak mau kalah.
Lumayan Gan! emoticon-Big Grin
Gede koupsinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
biaya buat jembatan di pake buat biayain rumah emoticon-Hammer2

joke-nya mengena banget nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw
tuh arsitak koruptor ya gan??!
emoticon-Ngakak
emang tipikal org Indonesia gan...
Menumpuk kekayaan Pribadi dngn Korupsi...
emoticon-Cape d...
nice joke gan / sis
Hahaha ternyata dananya dikorup buat bangun rumah orang indonesia gitu!
emoticon-Ngakak ..emoticon-Ngakak ...korupsi di ternak sih
emang juga begitu sih kenyataannya emoticon-Hammer
lah masa jembatan indonesia kaya gitu emoticon-Ngakak
Korupsinya gilo~ emoticon-Ngakak
Orang Indonesia Memang emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak
korupsi
wah ane pertama ga ngerti gan, ternyata koruptor emoticon-Ngakak
Binun Gan,..... but naiz try
emoticon-Ngakak
wakkakakakak mencerminkan indonesia banget gan hahaha emoticon-Army (S)
Hahahahhahaa emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin