Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010133397/obrolan-sebelum-dan-sesudah-menikah
Obrolan Sebelum Dan Sesudah Menikah
Welcome To My Thread


Ini gan Obrolan sepasang suami-istri sebelum dan sesudah menikah

Spoiler for cekidot:



Ane gak minta klo berniat yang dah ISO minta

Selamat Menikmati
PERTAMAX

kykny pernah baca yg kyk gini gan
Quote:Original Posted By fauzi26
PERTAMAX

kykny pernah baca yg kyk gini gan


masih ada juga yang cari pertamax
jiakakak jadi kebalikan semua gan
Spoiler for KOMENTAR ANE:








chevenk was visited this threat

Obrolan Sebelum Dan Sesudah Menikah
Sebenarnya bingung letak lucunya dimana

Tapi coba tak balik urutannya sesuai instruksi TS

Quote:Namun, setelah 5 tahun menikah obrolannya: "silahkan baca ulang kembali, tapi di baca dari bawah ke atas"

Wanita : oh sayang kuu...
Pria : ya

Wanita : maukah kau mencium ku?
Pria : tidak! Aku tidak akan pernah melakukan hal buruk itu

Wanita : apakah kau pernah selingkuh?
Pria : tentu! Selamanya akan tetap begitu.

Wanita : apakah kau mencintaiku?
Pria : tentu tidak! Jangan pernah kau berpikir seperti itu.

Wanita : apakah kau rela aku pergi?
Pria : akhirnya! Aku sudah menunggu saat ini tiba.


Masih belum ketemu nih... Tapi mayan lah buat bibir ini tersenyum
re to the post repost
Mayan lah gan
wkwkwk kocak si gan tapi
ente
kayak nya udah pnah bacaa
kreatip gan
Quote:Original Posted By Setipenk.exe
kayak nya udah pnah bacaa


ane juga pernah baca Gan.. di buku.. tapi ane lupa judul bukunya
sumpahh lucu nih ,tepat banget bisa dibalik balik
tapi ini barang gan



ga bisa bebas suaminya.,
Obrolan Sebelum Dan Sesudah Menikah
ini mah??
wkwk ada ada aja gan
bener2 pandai mengolah kata
koplakkkk
Repsol....
Tpi emg kocak Bgt...
repost gan