Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010132613/cerita---cerita-kocak
Ngakak Cerita - Cerita Kocak !
Cerita - Cerita Kocak !

Kalo Kasih

Dan Banyakin Koment ya No tenang aja gan

Langsung Gan.


Cerita Lucu 1
----------------
Cowo Norak

Malam Minggu.....Seorang cowok ngapel kerumah ceweknya....
Cow : "sayang aku mo nunjukkin sesuatu sm km.."
Cew : "apa..??" (kata si cewek dgn prsaan h2c)
Cow : "tapi boleh g qta msuk kmar dlu..?"
Cew : "boleh..!!" (ktnya dgn snyum manis bgt) stlh msuk kmar....
Cow : "bleh dtutup g pntunya..??"
Cew : "boleh..!!"

Cow : "bleh dknci g...??"
Cew : "boleh..!!" (deg-degan choy..!!)
Cow : "bleh dtutup g jndelany..?"
Cew : "boleh..!!"
Cow : "bleh dmatiin g lmpunya..??"
Cew : "boleh bgt...!!"
After lampu mati....
Cow : "kmu mo tau khan ap yg mo ak tnjukkin..??"
Cew : "iya chayang...!!"
Cow : "sni deh...coba kamu pgang tngan aku.."
Cew : "apa seh,,dah g sabar neh!!"
Cow : "Liat deh...jam tangan aku bisa
nyala...!!"
Cew : @#$@#$!!!!!>>
Sumber:diskusiweb.com

Cerita Lucu 2:
--------------------
Pak Sukairi

Pak Sukairi

Seorang dokter baru tiba di desa Sukarame. Dia dapat menyembuhkan
berbagai penyakit. Semua orang di desa itu takjub, kecuali Pak
Sukairi.

Suatu hari Pak Sukairi mengunjungi dokter tersebut untuk membuat
dokter itu menjadi dokter yang tidak istimewa lagi.

"Pak dokter, saya kehilangan indera perasa saya. Saya tidak bisa
merasakan apapun, jadi apa yang bisa Anda lakukan?" tantang Pak
Sukairi.

Dokter itu menggelengkan sedikit kepalanya lalu mengerutkan kening
lalu berkata kepada Pak Sukairi, "Anda hanya membutuhkan botol no. 27
ini!"

Botol bernomor 27 itu dikeluarkan dokter dari lemari obatnya dan dia
minta kepada Pak Sukairi untuk meminumnya. Pak Sukairi meminum obat
itu dan dalam hitungan detik Pak Sukairi memuntahkannya, "Huuuhh
rasanya seperti racun!" teriak Pak Sukairi.

"Heiii ... sakit Anda sudah sembuh, Pak. Obat itu bisa mengembalikan
indera perasa Anda," kata dokter tersebut. Dan Pak Sukairi pun pulang
dengan jengkel.

Satu bulan kemudian pak Sukairi datang lagi ke dokter tersebut, dengan
maksud jelek yang sama dengan dulu dengan keluhan yang berbeda,
"Dok, saya tidak bisa ingat apapun!"

Dokter terdiam agak lama, dan mengerutkan kening sekerut-kerutnya
sambil bergumam sendiri. Pak Sukairi bersorak dalam hatinya, "Kali ini
dokter itu pasti kebingungan dan tidak bisa kasih obat yang manjur."

Tiba-tiba dokter itu berkata, ""Anda hanya membutuhkan botol no. 27
ini, karena ....."

Sebelum dokter itu menyelesaikan kalimatnya, Pak Sukairi sudah kabur
terbirit-birit!


Cerita Lucu 3
--------------------
Biar Gampang Muntah

“Suatu hari Ucup naik bis, saat itu Ucup melihat seorang nenek tampak mual-mual dan ingin muntah. Lalu Ucup menghampirinya dan bertanya pada nenek tersebut.

Ucup: (dengan ramahnya) "Kenapa nek, nenek mual ya?"
Nenek: "Iya nak..."
Ucup lalu membiarkan nenek tersebut. Lalu nenek itu bertanya:
Nenek: "Nak boleh lihat mukanya sebentar?"
Ucup: "Boleh nek, (dengan penuh senyum), tapi kenapa nek?"
Nenek: "Biar muntahnya gampang………….nak"
Ucup: "$#^&%%&&^$% ^?..."

inget gan banyakin koment ya

Sumber : http://www.studentmagz.com/2010/02/k...lucu-baru.html
GA MALU LOE, bangga



ane keberapa yah

Spoiler for pertamax???:
gubrak.................. glow in dark
saya sudah pernah baca
Quote:Original Posted By sulthonzsarah
GA MALU LOE, bangga



ane keberapa yah

Spoiler for pertamax???:


Ane Gak Repost kk
Quote:Original Posted By "comment gw"
REPOST!!!!!!!









Cerita - Cerita Kocak !

Ngakak ...?



lumayan gan senyams-senyum malem
bikin deg-degan aza....
buset dah yang terakhir2 ngeledek banget tuh gan si nenek2
ente ya ?????

cerita ente lumayan lah bikin senyam senyum
walau repost tetep
udah pernah baca gan
kasihan ju7ga si ucup ya..punya muka bikin eneg orang......wkjwkwkwkwkwkwkwkwkw
mau repost apa nggak yang penting
ente gan

padahal mah dah ngarep tuh cowoknya wakaka
lumayanlah bikin ane ketawa ketiwi, tpi ketawanya biasa aja, badan gak sampe goyang2 gitu ..............
Kocak bgt ceritanya gan
×