Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010125792/lawakan-yg-bikin-cengar-cengir-sendiri
Ngakak Lawakan yg bikin cengar cengir sendiri
Lupa Buk!
A : Nama kamu siapa nak?

B : Lupa buk!

A : Kok bisa lupa?

B : Saya juga lupa buk kenapa saya bisa lupa

A : -____-

Mau Nyebrang
A : Pak kereta arah ke jogja berangkat jam berapa?

B : Jam 9 mas

A : Kalau yang ke solo?

B : Jam 10 mas. Mas mau kemana?

A : Ah saya cuma mau nyebrang kok

Wasiat Bapak
Bapak : Nak, bapak ingin berwasiat pada kamu...

Anak : Tentang apa pak?

Bapak : Tanah sebelah rumah jangan dijual ya nak..

Anak : Baiklah pak, emangnya kenapa pak kok gak boleh dijual?

Bapak : Punya orang tau!!!!

Dikira Sopir
A : Malam tante, Sinta nya ada?

B : Ada, kamu siapa? Mau ngapain kesini?

A : Mau jemput sinta tante

B : Perasaan tante gak pernah nyewa sopir?!

A : -____-

Jeng Anaknya Kelas Berapa?
A : Eh jeng, anaknya udah kelas berapa?

B : Anak saya yang mana?

A : Ituloh jeng, yang kelas 4 sd

B : -_____-
Sayangnya...
A : Kenapa ya gue sampai sekarang jomblo terus??

B : Lu jomblo? wah kebetulan! Gua punya calon buat lo..

A : Wah thanks sob! Orang nya kayak gimana?

B : Orangnya itu cantik dan penyayang, sayang binatang, sayang pacar,
sayang tumbuhan, sayang....

A : Sayang apa lagi sob?

B : Sayangnya udah meninggal

Libur Kemana?
A : Oi Jon, lo besok hari libur mau ngapain aja

B : Gua bakal gunain waktu itu semaksimal mungkin deh pokoknya!

A : Waw! Mau ngapain aja lo besok rupanya?

B : Tidur Sepuasnyaaaa!!!!

A : -______-
bagi dong gan
yang penting pertamax dulu

agak renyah sii gan
tapi ada yg bikin juga separonya

nitip lapak ane gan
biar yg penting petromaxxx ...!!!
yang lupa buk lucu abis tuh
garing gan
sumpah gan bikin ane ngakak semua
ini baru good jokes...singkat ,padat,kocak

Thumbs up xixixi

numpang gan,,,nice joke
yang sayangnya... gan..!!!
ngakak..!!!!
Wakaka numpang ngakak gan Lawakan yg bikin cengar cengir sendiri
Over and over again.....
wkakaka ngakak gan
cerita pertama yang bikin ane
wakakakakak ngakak guling* ane gan
wkwkwkw

lucu juga deh gan joke nya
hahaha


numpang lewat aja gan
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

lumayan.. keep posting gan..