alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010124561/katolik-vs-yahudi
Katolik Vs Yahudi
Yang Ga baca ampe abis ntar nyesel di jamin kaga Repost
buat agan-agan jangan takut kepanjangan kaga bakalan putuss.

KATOLIK VS YAHUDI

beberapa abad yang lalu paus di roma berinisyatif untuk mengusir yahudi dari roma,Karena takut terjadinya instabilitas politik, Sri Paus menawari mereka untuk mengadakan debat religius, antara dia dan perwakilan dari yahudi. dengan sarat jika yahudi menag dalam debat maka mereka boleh tinggal di roma, dan jika kalah mereka harus angkat kaki.

Bangsa Yahudi sadar bahwa mereka tidak punya pilihan lain. Akhirnya memilih seorang pemuda yang bernama Moshe sebagai calon dari pihak Yahudi. Moshe kemudian mengajukan syarat, di mana agar lebih menarik, debat dilakukan tanpa berkata-kata. Paus kemudian menyetujui persyaratan tersebut. Pertandingan pun dimulai tak lama kemudian.

Pada saat acara debat dimulai, Moshe dan Sri Paus duduk saling berhadapan di sebuah meja. Di ruangan itu hanya ada mereka berdua. Ini dimaksudkan agar mereka tidak terganggu riuh suara penonton. Setelah kira-kira berjalan satu menit,
Sri Paus kemudian mengangkat tangannya dan menunjukkan tiga jari. Moshe memandang sebentar kepada Sang Pemimpin umat Katolik tersebut lalu menunjukkan satu jarinya.

Paus kemudian membentuk lingkaran dengan jari di atas kepalanya. Melihat itu Moshe segera membalas dengan menunjuk dengan jari telunjuk ke tanah. Sri Paus terlihat kaget dengan reaksi pemuda tersebut.

Si Paus lalu mengeluarkan sebuah wafer dan segelas anggur. Dia meletakkannya di atas meja tersebut. Moshe diam sejenak dan membawa sesuatu dari saku bajunya. Dia pun membalas tantangan Sri Paus dengan mengeluarkan sebuah apel merah.
Dan paus berkata ok saya menyerah km boleh tinggal di sini.
para kardinal berebut menanyainya tentang apa yang sebenarnya telah terjadi.
Paus menjawab,
“Pertama, aku mengangkat tiga jariku sebagai lambang Trinitas. Dia merespon dengan mengangkat satu jarinya untuk mengingatkanku bahwa tetap hanya ada satu Tuhan yang Agung untuk kedua agama kami.

kedua aku membentuk lingkaran di sekelilingku yang menunjukkan bahwa Tuhan ada di sekitar kita. Dia membalasnya dengan menunjuk ke tanah dengan tegas dan mata yang optimis. Pemuda itu menunjukkan kepadaku bahwa Tuhan juga sekarang ada bersama kita.”

terus aku mengeluarkan sebuah wafer dan segelas anggur yang melambangkan bahwa Tuhan telah menebus dosa-dosa kita. Dia kemudian mengeluarkan sebutir apel untuk mengingatkanku akan dosa awal umat manusia. Tak dapat kusangka. Dia memiliki jawaban atas segalanya. Apa yang dapat aku lakukan?”

Sementara itu, bangsa Yahudi sibuk mengelilingi Moshe dengan keceriaan mereka. Salah satu dari mereka bertanya, “Apa yang terjadi di dalam sana, Moshe? Ceritakan kepada kami!”

“Baiklah,” kata Moshe. “Singkat saja.
Pertama, dia mengatakan padaku dengan isyarat bahwa bangsa Yahudi memiliki batas waktu hanya tiga hari untuk pergi dari sini. Tentu aku menolak. Aku katakan padanya bahwa tidak satu orang pun dari kita yang akan pergi.
Kemudian dia mengatakan padaku bahwa seluruh negeri ini akan dibersihkan dari bangsa Yahudi. Tanpa bersisa sedikit pun. Aku tegaskan kepada mereka bahwa kita akan tetap tinggal disini.”

“Wah, kau berani sekali Kawan! Aku salut padamu. Lalu, lalu?” tanya mereka dengan penuh rasa penasaran.

“Aku tidak tahu,” jawab Moshe sambil membawa apel tadi dari sakunya dan menggigitnya. “Dia hanya mengeluarkan bekalnya dan aku pun mengeluarkan bekalku.”

KOMENG DARI AGAN SYAH REZA

Spoiler for Cekibrot:





BAGI CENDOLNYA GANN

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

ND VOTE JG EA GANemoticon-Cool
panjang gan, lain kali dibuat lebih ringkas ya,...yang lain antri untuk dibaca
Katolik Vs Yahudi Busyet!! Lucu Banget!! Katolik Vs Yahudi
Lumayan bikin senyum Katolik Vs Yahudi
hehehehe lumayan juga gan joke nya
sama-sama ngeluarin bekal emoticon-Big Grin
terlalu panjang gan...tapi OK juga sih ni cerita...tapi aneh banget debate nya...ko cuma pake isyarat emoticon-Bingung BTW TS religius banget emoticon-thumbsup
panjang amat gan.....
pake isyarat lagi emoticon-Ngakak
mayan gan..tpi kpanjangan..mpe le'eh mata ane.. Katolik Vs Yahudi
emoticon-Ngakak numayan gan tapi kurang asik sih napa judulnya harus bawa" agama emoticon-Nohope
hahaha ... cerita ini sebetulnya orang bijak vs orang lugu ........ menang orang lugu ...wkwkwkw
ane numpang ngakak gan.....
emoticon-Ngakak
sedikit berani gan semoga tidak mengandung unsur SARA yah gan....







chevenk was visited this threat
emoticon-Ngacir2
JokesNya panjang benerr neh gan !!

ktwa juga udah pusing dluan, tpi lucu sih gan ! emoticon-Big Grin
Kepanjangan Gan.....gak sempat baca maaf
lucu sih akhirnya... uda sering baca...
lumayan bikin ngakak gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bekal rupanya emoticon-Ngakak (S)
Lebih bagus kalo ga pake agama gan Katolik Vs Yahudi
kocaq gan, tapi kepanjangan tuh
kepanjangan... jd kurang lucunya emoticon-Big Grin

Pesan Ini Dipersembahkan Oleh :REDnotice Bricks Foundation
Kami dari lembaga amal pengumpul bata yang independent
Suka atau tidak, mohon sumbangkanlah bata anda pada kami secara seiklasnya
demi menolong orang-orang yang membutuhkan
bantuan Anda akan sangat berarti untuk kami.
Dan Motto kami untuk menarik perhatian para donatur adalah:
Katolik Vs Yahudi
Keberuntungan memang di atas segalanya hehehe... Katolik Vs Yahudi