Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010120984/opera-van-kaskus
Opera van Kaskus
Selamat malam agan2 sekalian. Jumpa lagi di Opera van Kaskus yang akan membawakan cerita2 lucu. Semoga saja cerita2 ane gak karena ane merangkumnya dari berbagai sumber. langsung saja kita ke TKp

Kebiasaan Makan di Pesawat

Kebiasaan makan dipesawat terbang …….

Bila selesai makan, garpu dan sendok :

1. disilangkan = penumpang dari Amerika

2. sejajar = penumpang dari benua Eropa

3. Sejajar diluar piring = penumpang dari Jepang

4. hilang = penumpang dari Indonesia

Indonesia tetep canggih

Dalam rapat perkembangan teknologi abad-21, ada utusan dari indonesia, jepang dan amerika. Amerika melihatkan kemajuan teknologinya.
Saat ada telpon masuk, Amerika tidak lagi menggunakan hp, tapi memegang kancing bajunya dan berbicara.
Orang Indonesia heran “Wuih gila loe yach, bisa kayak gitu”
Orang jepang langsung nyeletuk, “Wach punyaku lebih gila lagi nich….”dan kemudian dengan jari jempol dan kelinking orang jepang itu menelpon rekannya, ck..ck…’ memang gila nich…,”kata orang indonesia itu dengan rasa kagumnya. akhirnya orang indonesia ini bingung, apa yang akan ditunjukkan kepada kedua rekannya itu. tiba-tiba orang indonesia ini menggetarkan badannya dan matanya merem melek. orang amrik dan jepang bingung, lantas bertanya,” hi..hi… kamu sedang ngapain…..”
“Hus diam !!! fax sedang masuk nich….!!!” kata orang indonesia

Soal Ujian

Tiga mahasiswa IT clubbing sebelum ujian akhir. Besoknya, mereka nggak siap untuk ikut ujian akhir. Mereka memutuskan untuk tidak datang, terus sepakat ngarang cerita, lalu belajar selama seminggu. Seminggu kemudian, mereka bertiga menghadap professor, mereka cerita bahwa mereka pergi ke pedalaman kalimantan naik jip, terus ban mereka meledak, sementara ban cadangan mereka kempes. Makan waktu 3 hari untuk jalan kembali ke Pontianak, terus pulang naik pesawat ke Jakarta...

Kata professor, "Ya udah, kalo ban kalian kempes gitu, bukan salah kalian kan. Sekarang ikut saya..."

Mereka di kasih 2 buah soal, mereka di pisah, di suruh masuk kelas yang berbeda-beda, lalu mulai ujian...

Pertanyaan pertama,
(5 poin)Apakah singkatan dari RAM?
mereka bertiga mikir... wah gampang bangeet... (RAM = Random Access Memory)

Pertanyaan kedua,
(95 poin) Ban yang mana yang kempes?

Mampuuussss...

Disana Gunung disini Gunung ditengah-tengah pulau jawa. TSnya bingung kaskuser lainnya juga pada bingung yang penting semua
Bingung
Sampai ketemu lagi di Opera van Kaskus
pertamax ane
ffrtgrefgfd <== mantra gagal

dibela belain kagak taraweh... tetep aja gagal pertamax
Pertamaxx diamankan
bingung ane gan
Opera van Kaskus
Opera van Kaskus
Opera van Kaskus
baca dulu gan
waakakkakkakakkakakkak :ngkakak

setelah dibaca baru


ban yang kempes ban jip nya
ke tiga keren gan

ne ane kasih

mampir ke t4 ane ya gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10120248
wkwkwk,..... jangan gitu ah
Quote:Original Posted By kawasts
wkwkwk,..... jangan gitu ah


gak gitu juga ah
Quote:Original Posted By setanmodar
ffrtgrefgfd <== mantra gagal

dibela belain kagak taraweh... tetep aja gagal pertamax


yang penting ente kan pajwan !
Dah pernah baca ane gan neh Opera van Kaskus
Duh, malu2in bangsa Indonesia aja , gan Opera van Kaskus
Quote:Original Posted By hofuyang
Duh, malu2in bangsa Indonesia aja , gan Opera van Kaskus


yang mana gan
Quote:Original Posted By crazmania
Dah pernah baca ane gan neh Opera van Kaskus


dibaca lagi aja gan
Mantap dah nih yang ketiga... ga mungkin bisa dijawab bener tuh ban yang kempes mana
4. hilang = penumpang dari Indonesia

sama kaya tante sayah gan, kalau abis naik garuda, kan dapet makan, terus sendoknya malah di ambil sama dia
lumayan Opera van Kaskus
wkwkwk bisa2, boleh2 setelah ane baca baru ngakak
×