Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010119139/masuk-gannngakak-sebelum-buka
Ngakak masuk gann...ngakak sebelum buka
sebelumnya ane minta maaf kalo
kalo lucu minta nya loh gan jangan dikasih
lgsg cekidot gan

kita sebut aja kedua pemuda ini dengan bejo dan aji
B=bejo
A=aji

A=jo gue laper nih makan dulu yuk (belum masuk bulan puasa gan)
B=ayo
mereka pun pergi ke warung terdekat

mereka pun sampai di warung di pinggir jalan
B=ini aja ji keliatannya enak
A=oke langsug masuk ji

mereka pun masuk ke warung tsb

B=pelayan....
P=ya pak ada yg bisa saya bantu??
A=saya pesen mi rebus ya
B=loh ji kok kamu pesen mi rebus?
A=kenapa?
B=mi rebus itu gg sehat tau,mending pesen yg sehat sehat aja
A=kayak apa coba
B=kayak pecel,gado gado,nasgor,pokoknya yg sehat sehat
A=ya loe beli aja repot amat (udah mulai kesel)
B=mbak beefsteaknya berapaan?
P=20.000 mas
B=kalo pecel?
P=9000
B=kalo gado gado?
P=10.000 mas
B=(waduh duit gue tinggal 5000 nih beli apa ya?)
A=cepet jo keburu laper nih
B=iya iya.....
mbak yg paling murah apa ya?
P=mi rebus mas 3000 an
B=ya udah deh mbak mi rebus aja
(mending gg sehat daripada gg ada duit)
A=jiaahhh pesen itu juga loe,cuma pesen mi rebus aja lama bgt
B=hehehehehehehehehhe




gimana gan lucu gak???
kalo lucu minta
kalo gak minta maaf ya,jgn ditimpuk pake
masih nubi





buat agan agan yg udah ngasih ane ucapin makasih ya
bagi yg udah ISO ane minta nya dong bosen nih masih abu abu terus
bagi yg belum ISO mohon di :rate 5 aja ya






:
: :
: : :
: : : :
:
:





dilarang mengcopy signature ini tanpa sepengtahuanlustersoldier
masuk gann...ngakak sebelum buka
hehehehe,,... lutju deh
wah ane gagal lagi
agk kriuk gan keep posting aj gan
... lumanyan lucu gan

ane bantu
cool kurang kresh masuk gann...ngakak sebelum buka
walah. Ribet amat makan tinggal makan, ngaskus tinggal ngaskus masuk gann...ngakak sebelum buka
lumayan gan
mayan gan masuk gann...ngakak sebelum buka
nasib ga punya uang jadinya cm pesan mi rebus doang
biar garing2 dikit

tapi tetap ok kok gan
Lumayan lah gan
masuk gann...ngakak sebelum buka

sekarang kondisi negara lagi darurat gan...kalo mau ngelawak yang rada lucuan dikit napah
itu pas dialog aji yg kedua tuh itu aji ngomong ma dirinya sendiri.
bisa aja ente gan

bisa bikin ane ampe perut keram
hahahaha, uang cmn 5 rebu tapi pakai ceramah.. akhirnya beli mie rebus jg deh
Banyak gaya,& duit pas x2an,ade x2 aje neh jokesnye gan!!!
Ya boleh lah gan jokes lo masuk gann...ngakak sebelum buka
mayan lah gan
hahaha lumayan gan kocak
Kocak bgt tuh temennye gan!!!!Pake alesan dulu,nice bgt neh joke nye ,gan!