Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010119000/di-tepu-tepu-bapakquot-mau-ngeprin-curcol-nyengir
Di Tepu-tepu Bapak" mau ngeprin (curcol nyengir)
Sorry nih pada agan" ane masi Newbie n ane mau cerita soal kejadian hari ini
yg pasti nya gak soal nya pengelaman pribadi, ane OP warnet gan

Langsung aja dah gan :

Quote:Ane : A
Bapak-bapak : B

B : Mas mau ngeprint dong ..
A : Oh iya pak silahkan .. mau ngeprint apa ?
B : selembar nya brp mas ..?
A : selembar nya seribu pak ..
B : Ohh .. ga bisa kurang ya mas, saya prin banyak lohh ?
A : diem dan ga jawab pertanyaan bapak tersebut (cek dulu brp lembar)
B : bisa kurang atau engga mas ?
A : dalam hati (ohh ternyata bener ada 59 lembar), ya udh pak gopek aja deh selembarnya karena ane pikir kan borongan gpp deh gopek..
B : ohh gopek ya .. oke mas
A : (langsung ane mau print semua)
B : STOPP mass
A : ane cencel lah .. ane kira ada yg salah .. knp pak ?
B : ngeprin nya dari halaman 50 sampe 56 aja mas (cuman 7 lembar)..
A : dalam hatii .. (Wah brengseee ni orang tepu gua .. udh gua kasi harga gopek .. mau tarik lagi seribu kan kagak enak)
B : nah sip mas
A : gak jadi 50 lembar pak ?
B : gak jadi dek ... udh itu aja .. cool
A : Bener" Kaco nih orang dalem hati ...


macem ini tampang nya
Di Tepu-tepu Bapak" mau ngeprin (curcol nyengir)

Bila berkenan ane minta gan , jangan sakit gan
namanya juga usaha dapet murah gan
Di Tepu-tepu Bapak" mau ngeprin (curcol nyengir)
lumayan gan drpd lumanyun
Jadi bingung nih... yang kudu diketawain yang mana yah

si OP Warnet or si Bapa yah

Keep posting gan
Quote:Original Posted By Yudha888
namanya juga usaha dapet murah gan
Di Tepu-tepu Bapak" mau ngeprin (curcol nyengir)


Bener gak nyangka cara ngadalin nya .. oke juga gan .. wakwakwak ~

btw selamat ya pertamax
Quote:Original Posted By brenqs
lumayan gan drpd lumanyun


hahaha bisa aja agan
Quote:Original Posted By WongMursid
Jadi bingung nih... yang kudu diketawain yang mana yah

si OP Warnet or si Bapa yah

Keep posting gan


ga ush bingung gan .. ane ga ngelawak kok .. ane berbagi pengalaman aja hahahaha thx gan udh comment
wkakakka, kasian amat gan, makanya jangan mau ditawar eace Di Tepu-tepu Bapak" mau ngeprin (curcol nyengir)
Quote:Original Posted By sulthonzsarah
wkakakka, kasian amat gan, makanya jangan mau ditawar eace Di Tepu-tepu Bapak" mau ngeprin (curcol nyengir)



ane mikir nya karena borongan jadi ane kasih aja gan .. eh ternyata cuman 7 lembar .. kan asem bener ntu orang
pelanggan lihay.....
Ngeselin tuh orang kalo ane jadi anaknya kali dah di stater di rumah.
Quote:Original Posted By kawasts
pelanggan lihay.....


iya gan bener" gak nyangka dia mau berbuat kaya gitu

thx ya gan udh mampir
koplak ah gan
Quote:Original Posted By Irulls77
Ngeselin tuh orang kalo ane jadi anaknya kali dah di stater di rumah.

jgn sampe dah gan .. ane banyangin nya aja ngeri liat muka nya .. garis keras bener muka nya
gan! asem itu bapak Di Tepu-tepu Bapak" mau ngeprin (curcol nyengir)
Wakakaka.... Di Tepu-tepu Bapak" mau ngeprin (curcol nyengir)
maklum lah gan...
ane gan buset dah ada foto raja goblak segala
ckckck dasar bpk2 panjang akal bulus nya gan
Inyaallah lucu gan





Quote:Quote:

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post493135610
[IMG]Guna Patung Ronald di depan McDonald

×