Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010115482/ayo-adu-gombal-sama-ane-gan-langsung-masuk
AYO!!!! adu gombal sama ane gan (langsung masuk)
Ane dulu yah gan

A:tangkepin aku dong aku pengen jatuh
B:jatuh kemana
A:aku ing jatuh ke hatimu


Silakan gan
MONGGO!!!
Ijin nyimak.
Yg di bawah ane mungkin yg bisa.
OVJ maniac nie....
Quote:Original Posted By ilhamfadel
Ane dulu yah gan

A:tangkepin aku dong aku pengen jatuh
B:jatuh kemana
A:aku ing jatuh ke hatimu


Silakan gan
MONGGO!!!


ane balas ya gan
A:aduh km kok mau jatuh sih
B:iya nih ga tau kenapa
A:klo mau jatuh bilang bilang dong
B:lha wong aku sudah jatuh hati kok sama TS
nyimak gan... sekalian mejeng di pekiwaan
Haasiikk . . . mantapp gan !! 2thumbup

Yang banyak dongs gan, tambah lagi !
apa nih????
mau nagkep bata ga om?
Quote:Original Posted By monnalissa
ane balas ya gan
A:aduh km kok mau jatuh sih
B:iya nih ga tau kenapa
A:klo mau jatuh bilang bilang dong
B:lha wong aku sudah jatuh hati kok sama TS


A: ah kamu bisa aja memangnya sudah berapa lama jatuh hati sama aku ?
B: sejak aku lihat kamu
A : memangnya kenapa kamu jatuh hati sama aku ?
B: karena hatiku terasa ingin jatuh ketika melihat kamu

kalau garing maap masih newbie bikin joke
klo jatuh ke lantai, ane rela jadi lantainya, biar bisa bersentuhan sama TS :mahos

monggo di lanjut
Quote:Original Posted By matenq
klo jatuh ke lantai, ane rela jadi lantainya, biar bisa bersentuhan sama TS :mahos

monggo di lanjut


kalo elo jadi lantai.. gw rela jadi sandal jepit..... biar selalu deket dengan mu :mahos lanjut...
mau yang lebih gombal ke sini gan

Kumpulan Gombalan Maut di twitter
Ane tambahinn gaannn!!!

A: kamu tau ga sih? Kamu tu kyk shower yg ada dikamar mandiku deh?
B: maksud kamu apaa?
A: kmu selalu mendinginkan aku saat kepanasan
B: *lompatkejurang AYO!!!! adu gombal sama ane gan (langsung masuk)
cowo : kamu tau ngga akhir dari kehidupan ini ?

cewe : hmm kiamat yah ?

cowo : salah, bukan itu..

cewe : terus apa dong ?

cowo : akhir dari hidup ini dimana kamu berenti mencintaiku !

Dari pada Stress mending baca2 Jokes, sambil nunggu ngantuk @_@.

Siagan ini Jokenya bener2 bikin ane darinya Suntuk Jadi senger, jadi ketawa-ketawa sendiri
lumayan gan bisa buat ane bantu deh

Ane bales

A: Aku melihat sesuatu yang lain di mata kamu.!
B: apa yank?
A: belek .

ikut nyimak ja gan, ane g bisa gombal

Thumbs up 

Numpang lewat ya AGan2 sekalian ^_^
gombalers pada ngumpul adu kesaktian
Quote:Original Posted By ilhamfadel
Ane dulu yah gan

A:tangkepin aku dong aku pengen jatuh
B:jatuh kemana
A:aku ing jatuh ke hatimu


Silakan gan
MONGGO!!!


hahah

lebay enye gan