alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010108521/yg-oon-siapa
yg oon siapa?
Moga2 g emoticon-Purple Repost amiin

ceritanya syakir lagi mau beli obat nyamuk gan coz nyamuknya sakit emoticon-Cape d... (S)
langsung aja gan...syakir(s),,,PEDAGANG(P):
S:mas ada obat nyamuk g mas yg bagus..
P: oh ada nih B**GON bagus mas...
S:sip brp mas....
P:20rb aja
S:nih uangnya
P:terima kasih
"Esok kemudian"
S: (dengan muka marah dan sangar)MAS..!
P: emoticon-Bingung wah ada apa nih mas marah2
S:apaan saya kemarin beli obat nyamuk buat nyamuk saya sakit..eh malah mati nyamuk saya..
P: emoticon-Cape d... mas udah cek ke RSJ belum?
Sekian yg udh ISO minta emoticon-Rate 5 Star nya gan
mayan gan emoticon-Ngakak

Pertamax Ternyata

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak beli obat nyamuk apa anti nyamuk ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gagal pertamax lagi gan emoticon-Frown wkwkkwk emoticon-Ngakak gan cape ah ngakak terus sakit perut mw tidur aj ah
emoticon-Rate 5 Star nya dong gan hehehehe
bruakaka, peliharaannya ternyata nyamuk..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Habis ketawa jangan lupa mampir kemari gan [kita sharing bareng]:

yg oon siapa?

namanya juga obat nyamuk ya Gaan....!!
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak,,,,
gla gan emoticon-Ngakak yg oon siapa?
bisa aja si agan emoticon-Ngakak yg oon siapa?
:ternak nyamuk! mending ternak kutu aja gan ;ngakaks
Tsnya nyamuk lovers tuh! dokter hewan ya gan emoticon-Ngakak (S)
wkakkwkakakkwkakakkwak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bikin ngakak bos emoticon-Ngakak yg oon siapa?
wuidihhh sial ngakak lagi dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak :maho yg oon siapa?
nyengir aja deh gan... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pegel2linu
namanya juga obat nyamuk ya Gaan....!!
emoticon-Ngakak


wkwkwkkw iya gan..namanya
obat nyamuk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gla gan emoticon-Ngakak
Kocak gan wkawkak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pelihara nyamuk tuh,,,