Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010108521/yg-oon-siapa
yg oon siapa?
Moga2 g amiin

ceritanya syakir lagi mau beli obat nyamuk gan coz nyamuknya sakit
langsung aja gan...syakir(s),,,PEDAGANG(P):
S:mas ada obat nyamuk g mas yg bagus..
P: oh ada nih B**GON bagus mas...
S:sip brp mas....
P:20rb aja
S:nih uangnya
P:terima kasih
"Esok kemudian"
S: (dengan muka marah dan sangar)MAS..!
P: wah ada apa nih mas marah2
S:apaan saya kemarin beli obat nyamuk buat nyamuk saya sakit..eh malah mati nyamuk saya..
P: mas udah cek ke RSJ belum?
Sekian yg udh ISO minta nya gan
mayan gan

Pertamax Ternyata

beli obat nyamuk apa anti nyamuk ya
gagal pertamax lagi gan wkwkkwk gan cape ah ngakak terus sakit perut mw tidur aj ah
nya dong gan hehehehe
bruakaka, peliharaannya ternyata nyamuk..



Habis ketawa jangan lupa mampir kemari gan [kita sharing bareng]:

yg oon siapa?

namanya juga obat nyamuk ya Gaan....!!
,,,,
gla gan yg oon siapa?
bisa aja si agan yg oon siapa?
:ternak nyamuk! mending ternak kutu aja gan ;ngakaks
Tsnya nyamuk lovers tuh! dokter hewan ya gan
wkakkwkakakkwkakakkwak


bikin ngakak bos yg oon siapa?
wuidihhh sial ngakak lagi dah :maho yg oon siapa?
nyengir aja deh gan...
Quote:Original Posted By pegel2linu
namanya juga obat nyamuk ya Gaan....!!


wkwkwkkw iya gan..namanya
obat nyamuk
gla gan
Kocak gan wkawkak
pelihara nyamuk tuh,,,
×