alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010106500/vespa-vs-harley
vespa vs harley
Seorang pengendara Vespa butut (V) sedang asyik melenggang di jalan raya, tiba2 ditegur oleh seorang pengendara Harley Davidson (HD) yg nyusul dr arah belakang dgn gagahnya.
HD : Bro, punya ?ak motor kyak gini??!
V : (Diam saja sambil melirik sewot)
HD : Oiii.. Bro..!! Punya gak motor kyak gini??!
V : (Msh diam dan tambah sewot)
HD : Punya motor kayak gini gaaak???!!!
V : (dengan kesal nya tak bisa menahan marah lagi) Eh monyet!!! Kalo loe mau ribut, brenti loe sekarang.!!!!! Biar kita selesaikan disini !!!!!
HD : Dari tadi jg gw mau brenti, tp gw ga tau rem nya yg manaa??? Makanya gw tanya loe, PUNYA GAK MOTOR KAYAK GINI?????
GITU åjå MARAHH...!! Lagi PUASA kaliiiii...=)) vespa vs harley
Pertamax ane borongemoticon-Blue Guy Peace
ane..emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
yg bwa vespa nya lg "dapet" kli tuh..emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
keduax
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
tapi tetep bikin emoticon-Ngakak gan

emoticon-thumbsup keep posting emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
ixixiiixixi ....si vespa sewot
emoticon-Blue Repost bangett
dahh
emoticon-Blue Repost deh gan keliatannya udah sering ane liat yg kaya begini
Loh ada lagii ? emoticon-Cape d... vespa vs harley
wkowkowko...ane pikir juga nyindir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayak nya ane sering baca ni
kasian tuh yg bawa HD, udh kagag tw, di semprot lg...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh juga nih jokes nice emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak gan ,kreatif
repost, tapi emoticon-Ngakak
hahahah sumpah kocak abis nih bikin laper lagi puasa emoticon-Ngakak
Yg penting pejwan
emoticon-Repost emoticon-Repost
dah sering baca gan emoticon-Cape deeehh
wakwkwkwkwkwkwkwkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-thumbsup
bikin emoticon-Ngakak gan
emoticon-thumbsup keep posting emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus vespa vs harley
kyna perna baca...
tp gpp lah
ttp emoticon-Ngakak ane
koplak ah gan emoticon-Ngakak