Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010106500/vespa-vs-harley
vespa vs harley
Seorang pengendara Vespa butut (V) sedang asyik melenggang di jalan raya, tiba2 ditegur oleh seorang pengendara Harley Davidson (HD) yg nyusul dr arah belakang dgn gagahnya.
HD : Bro, punya ?ak motor kyak gini??!
V : (Diam saja sambil melirik sewot)
HD : Oiii.. Bro..!! Punya gak motor kyak gini??!
V : (Msh diam dan tambah sewot)
HD : Punya motor kayak gini gaaak???!!!
V : (dengan kesal nya tak bisa menahan marah lagi) Eh monyet!!! Kalo loe mau ribut, brenti loe sekarang.!!!!! Biar kita selesaikan disini !!!!!
HD : Dari tadi jg gw mau brenti, tp gw ga tau rem nya yg manaa??? Makanya gw tanya loe, PUNYA GAK MOTOR KAYAK GINI?????
GITU åjå MARAHH...!! Lagi PUASA kaliiiii...=)) vespa vs harley
Pertamax ane borong
ane..
yg bwa vespa nya lg "dapet" kli tuh..
keduax

tapi tetep bikin gan

keep posting
ixixiiixixi ....si vespa sewot
bangett
dahh
deh gan keliatannya udah sering ane liat yg kaya begini
Loh ada lagii ? vespa vs harley
wkowkowko...ane pikir juga nyindir
kayak nya ane sering baca ni
kasian tuh yg bawa HD, udh kagag tw, di semprot lg...
boleh juga nih jokes nice
gan ,kreatif
repost, tapi
hahahah sumpah kocak abis nih bikin laper lagi puasa
Yg penting pejwan

dah sering baca gan
wakwkwkwkwkwkwkwkwkwk
bikin gan
keep posting
vespa vs harley
kyna perna baca...
tp gpp lah
ttp ane
koplak ah gan
×