Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010100268/suruh-kawin-lagi-ama-bini
Suruh kimpoi Lagi Ama Bini
Juragan Jono tiga tahun lalu piara seorang istri muda di Jakarta, trus dia beli satu rumah mewah 2 lantai untuk tempat tinggal istri mudanya di daerah elite di Jakarta Selatan, seharga Rp.1,8M.

Dan memberikan biaya hidup Rp.15 juta/ bln utk istri mudanya, tahun lalu dia putus sama istri mudanya itu, trus dia jual rumah mewahnya, laku Rp.3,7M.

lalu hitung2 dia dapat keuntungan, serta pakai cuma2 ceweknya itu selama dua tahun! Akhirnya dia beri keuntungannya pada istrinya, istrinya marah! dia malah ditempeleng dan kata istrinya ke Jono : "Dasar laki-laki goblok ! Kenapa nggak piara 2 atau 3 sekalian aja biar untung lebih banyak..!!


Yang bodo istrinya apa lakinya ne?
Kok suruh cari lagi..
Quote:Original Posted By KisKiswana

Yang bodo istrinya apa lakinya ne?
Kok suruh cari lagi..


BTW
Ane PERTAMAX kah??
wakkakakak :
wawaokwakwa kocak semua
bego bego -,-
msa suami dewek di suruh nikah lgi :nagkaks Suruh Kawin Lagi Ama Bini
jiah...
malah didukung ama Istrinya..
Koplak tuh Istri...

wah ane kga ngerti gan..
maksudnya dia punya selingkuhan trus udah 2 - 3tahun dia jual rumahnya?
coba diperjelas donk gan..

kok bisa laku 3m an?
bini nye mataduitan tuh..
.....bininya cadas...
wkwkwkwk kacau
lumayan kocak gan

keep posting
wkwk sore2 bikin ane gan
wkwkwkwkwk
kalo ane,,,langsung gini jawabnya
"kalo gitu cariin dong Ma"
wkwkwk kenapa kagak 2 atau 3 aja
wuakakaka
repost ato kaga ne
Ini bininya maruk banget yah gan bukannya bersukur..
Quote:Original Posted By KisKiswana
BTW
Ane PERTAMAX kah??


maaf ente kurang beruntung gan blum dapet pertamax..

Minyak tanah aja tuh gan..
Quote:Original Posted By bocahkadal
bego bego -,-
msa suami dewek di suruh nikah lgi :nagkaks Suruh Kawin Lagi Ama Bini


mungkin istrinya dapet uang dari suaminya tapi nyari kepuasan sama orang laen..