alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010100268/suruh-kawin-lagi-ama-bini
Suruh kimpoi Lagi Ama Bini
Juragan Jono tiga tahun lalu piara seorang istri muda di Jakarta, trus dia beli satu rumah mewah 2 lantai untuk tempat tinggal istri mudanya di daerah elite di Jakarta Selatan, seharga Rp.1,8M.

Dan memberikan biaya hidup Rp.15 juta/ bln utk istri mudanya, tahun lalu dia putus sama istri mudanya itu, trus dia jual rumah mewahnya, laku Rp.3,7M.

lalu hitung2 dia dapat keuntungan, serta pakai cuma2 ceweknya itu selama dua tahun! Akhirnya dia beri keuntungannya pada istrinya, istrinya marah! dia malah ditempeleng dan kata istrinya ke Jono : "Dasar laki-laki goblok ! Kenapa nggak piara 2 atau 3 sekalian aja biar untung lebih banyak..!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Yang bodo istrinya apa lakinya ne?
Kok suruh cari lagi..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KisKiswana
emoticon-Ngakak
Yang bodo istrinya apa lakinya ne?
Kok suruh cari lagi..
emoticon-Ngakak


BTW
Ane PERTAMAX kah??
emoticon-Bingung
wakkakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:
wawaokwakwa kocak semua emoticon-Ngakak
bego bego -,- emoticon-Ngakak (S)
msa suami dewek di suruh nikah lgi :nagkaks Suruh Kawin Lagi Ama Bini
jiah...
malah didukung ama Istrinya..
Koplak tuh Istri...
emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak
wah ane kga ngerti gan..
maksudnya dia punya selingkuhan trus udah 2 - 3tahun dia jual rumahnya?
coba diperjelas donk gan..
emoticon-Bingung (S)
kok bisa laku 3m an?
emoticon-Ngakak bini nye mataduitan tuh.. emoticon-Ngakakemoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak.....bininya cadas...emoticon-Ngakak
wkwkwkwk kacau emoticon-Hammer2
lumayan kocak gan

keep posting emoticon-Ngakak
wkwk sore2 bikin ane emoticon-Ngakak gan
wkwkwkwkwk
kalo ane,,,langsung gini jawabnya
"kalo gitu cariin dong Ma"
emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk kenapa kagak 2 atau 3 aja emoticon-Ngakak
wuakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
repost ato kaga ne
Ini bininya maruk banget yah gan bukannya bersukur.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KisKiswana
BTW
Ane PERTAMAX kah??
emoticon-Bingung


maaf ente kurang beruntung gan blum dapet pertamax..

Minyak tanah aja tuh gan.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bocahkadal
bego bego -,- emoticon-Ngakak (S)
msa suami dewek di suruh nikah lgi :nagkaks Suruh Kawin Lagi Ama Bini


mungkin istrinya dapet uang dari suaminya tapi nyari kepuasan sama orang laen.. emoticon-Ngakak