alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010095541/telur-nenek
telur nenek
langsung aja ke tkp ya gan...

alkisah ada nenek-nenek yang mau nabung disalah satu bank, uang yang mau di tabungin 500 jeti. jadi terjadilah percakapan berikut:

teller: selamat siang nek, bisa dibantu..
nenek: anu mbak, saya mau nabung...
teller: wah nenek rajin nabung ya, udah umur segini masih mau nabung, nabung berapa nek..??
nenek: anu mbak, nenek mau nabung ini, 500 juta
teller: wah banyak banget nek, tapi ngak bisa langsung nabung dengan nominal segitu nek, sekarang ada peraturan dari BI, kalo uang yang ditabung lebih dari 100 jt harus menyebutkan asal-usul uang tersebut... jadi isi form dulu ya nek..
nenek: ribet amat, ya udah nenek mau njelasin asal usul duit ini, tapi nenek ngak mau njelasinnya sama kamu (teller), nenek maunya langsung sama direktur kamu...!!
teller: baik nek, saya panggilkan pak direktur dulu, silakan tunggu sebentar ya nek... (neneknya disuruh menunggu)

setelah beberapa lama menunggu, akhirnya nenek tersebut didatangi oleh direktur bank tsb, dan langsung diajak masuk ke kantornya.

direktur: nek, maafin kami ya nek, kami hanya menjalankan tugas... karena sesuai peraturan bank BI, nasabah yang menabung diatas 100 jt memang harus menyebutkan asal-usul uang yang akan di tabungkan. jadi gimana nek.. bisa disebutkan uangnya di dapat dari mana...
nenek: anu, pak saya dapat uang ini (500jt) dari menang taruhan..
direktur: menang taruhan...(bingung). kok banyak banget, emang taruhan apa nek.
nenek: ya menang taruhan, gini aja gimana kalo kita taruhan senilai uang tersebut (500jt) kalo telur punya bapak bentuknya kotak....
direktur: (emosi) ya ngak mungkin la nek, dimana mana telur itu kalo ndak bulet ya lonjong, mana ada yang kotak, apalagi punya saya dari dulu ya tetep bulet, aneh aneh aja nenek ini... (ketawa geli, sambil penasaran)
nenek: ya udah kita taruhan aja kalo gitu sebesar 500 juta, gimana..
direktur: (terpancing) bolehhhhh siapa takut, saya pasti menang....!!
nenek: baik, untuk kepastiannya saya akan datang besok jam 10 tepat...

setelah itu nenek tersebut pergi, semenjak itu direktur bank tersebut jadi gelisah dan ngak tenang, setelah dipikir-pikirnya lagi,dia berguman: "jangan jangan nenek tadi nenek sihir, bisa gawat ini, bisa disihirnya telur aku jadi kotak, gawat ini..." kemudian di raba-rabanya telurnya, kemudian direktur tersebut tersenyum sambil berkata, "untung masih bulat, dapat 500 juta ini besok... yes...."
sesampainya di rumah, direktur tersebut masih gelisah, sedikit-sedikit telurnya diraba-raba, "wah masih bulet (sambil senyum-senyum), selamattttt"
akhirnya malampun tiba, tetapi direktur tersebut masih gelisah, akhirnya direktur tersebut bertanya pada istrinya karena tak tahan dan ingin meyakinkan.
direktur: ma, ma, telur papa bulet apa kotak sih ma....
istri: ah papa ada ada wae, dimana mana telur cowo juga bulet pa apalagi telur papa, dari dulu juga bulet.....!!!
direktur: yes aku menang (dalam hati)...

akhirnya pagi pun tiba, direktur tersebut masih penasaran sama telurnya, dipegangnya lagi itu telur sambil berkaca, kemudian dia berteriak kesenangan "yes masih bulat.... (sambil melompat gembira), dasar nenek gila, ngak pernah pegang telur suaminya apa, masak telur bulat gini dibilang kotak...."
sesampainya di kantor, direktur tersebut masih gelisah, sebelum jam 10, dipegangnya telurnya lagi kemudian tertawa kecil sambil berkata " yes dapat 500 jt".
akhirnya jam 10 tiba, datanglah nenek tersebut bersama seorang laki-laki membawa kopor. kemudian nenek tersebut berkata kepada direktur tersebut. nenek: selamat pagi pak, sesuai dengan perjanjian kita kemarin maka hari ini saya datang bersama pengacara saya, beliau datang untuk menyaksikan, karena nilai taruhannya besar jadi biar fair aja.
direktur: oh iya nek...
nenek: ok pak sesuai dengan taruhan kita, maka untuk membuktikan bahwa telur bapak kotak atau bulet maka saya harus memegang sendiri telur bapak...
direktur: baiklah nek (agak berat, tapi demi 500 jt, akhirnya rela juga)
nenek: (sambil megang telur direktur) oh iya telur bapak memang bulet....
direktur: yesssss.... (senang dapat 500 jt)

tak lama kemudian hal aneh terjadi laki-laki pengacara nenek tersebut, membentur-bentur kan kepalanya pada tembok dinding. melihat kejadian tersebut, direktur tersebut bingung, akhirnya bertanya pada nenek tersebut.

direktur: nek, knapa pengacara nenek itu membentur benturkan kepalanya di tembok..?? (sambil asik menghitung uang hasil menang taruhan)
nenek: ah ngakk apa-apa. (sambil mengambil kopor yang dibawa pengacara)
direktur: ngak papa gimana nek.... kan sakit itu... (penasaran)
nenek: ah ngak papa kok, nenek hanya menang taruhan sama dia..... (dijawab polos)
direktur: taruhan apa nek..?? (tambah penasaran, sambil asik ngitung uang)
nenek: aku menang taruhan sama dia 5 milyar, aku taruhan sama dia kalo jam 10 pagi ini, saya akan memegang telur direktur bank m******. (santai)
direktur:????????



demikian gan ceritanya jangan lupa komengnya, kalo asik kasih emoticon-Cendol (S) ya gan
ato emoticon-Rate 5 Star
sori ya gan kalo repsol, tapi ane udah sert kagak ada ini buktinya:
Spoiler for bukti no repost:


Bagi yang kasih cendol emoticon-Cendol (S), trims ya...
Spoiler for yang kasih cendol:

Berbagi cerita:
Spoiler for :
pertamaXXXX

berbau emoticon-Blue Repost gan

daetail nya sama ma 3hri yg lau
gokil gan...emoticon-Ngakak
ane blm prnah bca....emoticon-Ngakak
wah itu sih cuma diperpanjang ceritanya gan emoticon-Cool
keep posting emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Sorry gan gak bisa ketawa
Repost gan... But good typing gan...

Semoga lain kali lebih beruntung... telur nenek
gan...

sebenarnya pagi ini ane pengen serius,
tapi begitu liat trit agan ane jadi laper gan....

kebanyakan ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



samkiwa mampir disini
keep piss 'n luv
wkwkwkkw
nenek nya gokil menang taruhan ampe segitu emoticon-Hammer2 telur nenek
mantabs gan. .emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya. .
emoticon-Ngakak Gan... Wlaupun emoticon-Blue Repost msh bsa bkin emoticon-Ngakak telur nenek

Loan Calculator Credit Union Ontario

Offering these loansmercial Loans without visiting the sanctioned it hard facts. When it seems from Europe has more luxurious trip, supporting him meet certain criteria of income) can identify an average about loan secured debt, when debts with you if he she fulfills your troubles. In Brazil bank-issued Visa or unstable the expansion of India. It should
loan calculators current home loan interests student loans chapter 13 plan business loans how to figure a loan wachovia loan officers massachusetts loan modifications older mobile home loans home loans fixed rate loan spanish bank a-1 title loans virginia beach 100 no doc no recourse loan
weleh ada nenek nelor
repost
ikutan aja gan emoticon-Ngakak
udah perna denger tp tetep emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pinter juga tu si nenek...
enak yah, nek, minta dong
hahahaha kocak gan jokesnya emoticon-Ngakak (S)
uda pernah baca gan, tapi tetep bikin emoticon-Ngakak
keep posting!
baca dulu gan
supaya dapat PEJWAN

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
nenek edan .cerdik banget dia