Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010094619/kenapa-banyak-pasangan-ribut-krn-ekonomi-menurut-dokter-boyke--lucu-abis
Kenapa banyak pasangan ribut krn ekonomi menurut dokter boyke ! Lucu abis !!!!
Menurut Dokter Boyker Karena :

Laki" Seneng Berfikir & Perempuan Seneng Berbicara:

Kenapa Kok Gitu ?

Jawabannya :

Spoiler for eng ing eng:



inilah versi Dokter Boyke.





bagi yg terhibur ane rela dikasih ,asal jangan di ya gan

wanjeennng nyari duitnya
Kenapa banyak pasangan ribut krn ekonomi menurut dokter boyke ! Lucu abis !!!!
update joke in my spoiler
mampir gan / sis kalo masih kuat :
kumpulan joke baikmerah
[spoiler=[tertawalah] monggo mampir Agan/Sista Sekalian!!

aku dia dan si maling [tertawalah]

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post446940013

kisah sipengantar ayam [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9252900


jebolan pesantren [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post447869223

cuma iseng [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9259056

sayembara [ngakak]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9073011

kakek Nostalgia [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9258594



endaki gunung [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post470851476

saya bukan anak SGM/STM
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9082105

ausy dan kongo [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post454480158


esawat jatuh [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/editpost.php...st&p=454461458


kacang mede nenek [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9542060

minta nomer [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post465534692

banyolan dikala banjir [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post467716150

gembel [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/editpost.php...st&p=468152702

beli paku [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post470538557
endaki gunung [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post470851476

sumanto VS kapak merah [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post470873541

si gondrong [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post471161631

enggalang,siaga dan haha.. [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9683736

wanita adalah kendaraan terbaik didunia karena:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9716199

Adam & Hawa [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post479865204

beli gas [kisah nyata]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9781779

10 Alasan Kenapa Anjing Menggonggong Bahkan Menyerang Manusia
http://www.kaskus.co.id/editpost.php...st&p=454479633

anjrit gan w dikataiin bantuin gan!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9287105


UPDATE------------------------------------------------------------------------------------------------------gunting disini

tragedi hamil [Tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post490689687

bobby latihan perang [Tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post490640292

somad [tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post485323484

taraweh [Tertawalah]
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post488933766

Kejadian Lucu di Bulan Ramadhan[moslem non moslem masuk]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9978761

Ada binatang jeleeeeeeeekkk sekali
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9978993

siapa yg suka kucing!!! kelakuannya
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10058234
[/spoiler]
pertamax kah?
Quote:Original Posted By pletaks19
pertamax kah?


ane duluan masbrooo hore" Kenapa banyak pasangan ribut krn ekonomi menurut dokter boyke ! Lucu abis !!!!
wadoh...
wakakakakkaa
cari duit buang duit
awas gan pala ente digigit kalo gak ngasih duit..
Kenapa banyak pasangan ribut krn ekonomi menurut dokter boyke ! Lucu abis !!!! wkwkwk.. kocak nih gan. nice jokes Kenapa banyak pasangan ribut krn ekonomi menurut dokter boyke ! Lucu abis !!!!


Kaloyang masih kuat ,,
Quote:
ketawa sekaligus sedih,,(wajib masuk)..........
Quote:Original Posted By tony.hoki
Kenapa banyak pasangan ribut krn ekonomi menurut dokter boyke ! Lucu abis !!!! wkwkwk.. kocak nih gan. nice jokes Kenapa banyak pasangan ribut krn ekonomi menurut dokter boyke ! Lucu abis !!!!


thx gan


emang gitu gan?
wakkw, ngakak guling2 gan
kocak gan jokenya, bikin ane malem malem..

tapi yang bawah selain buat 'Ngancem Kalo Ga Dikasih Duit' , juga bisa di pake buat nyari duit

Quote:Original Posted By mazghymo
kocak gan jokenya, bikin ane malem malem..

tapi yang bawah selain buat 'Ngancem Kalo Ga Dikasih Duit' , juga bisa di pake buat nyari duit



yoyoi gan,kalo masih ngancem ga dapat duit,ceweknya cari duit.

Kenapa banyak pasangan ribut krn ekonomi menurut dokter boyke ! Lucu abis !!!!

sekate kate tuh dokter bonyike Kenapa banyak pasangan ribut krn ekonomi menurut dokter boyke ! Lucu abis !!!!
dini hari
Quote:Original Posted By mbethoe.
Kenapa banyak pasangan ribut krn ekonomi menurut dokter boyke ! Lucu abis !!!!

sekate kate tuh dokter bonyike Kenapa banyak pasangan ribut krn ekonomi menurut dokter boyke ! Lucu abis !!!!


Dokter Boyke suka yang mana ya
Suka yang buang-buang duit atau nyari duit
anjrid, sama" punya dua dong...

koplak ente gan .
singkat, padat dan jelas bikin
×