Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010093649/3-sodara-kakak-adik-yg-semua-perempuan-pergi-bulan-madu
3 sodara kakak-adik yg semua perempuan pergi bulan madu !!!
miciihh gannn.. mau ikutann buat thread nichh. hahhaa .. cemoga ga ya gann, boleh di cekk
Spoiler for repost or not:

tapii nih critaa jadul bangett gannn. hehehe ane mau munculin lagi di hadapan para juragan .

yang bersediaa.. ane nunggu cendol .. tp jangan di timpuk pake ya gann.. bulan ramadhan haruss baik baikk.. supaya dapet pahala banyak.. klo berhasil bikin agan semua .. maauuu dwooonnkkk di timpuk pake supaya agan" juga dapet pahala. ammiinnn , hehehe
cekibrott


Quote:
Alkisah ada 3 Anak Putri : Siska, Mira, dan Tuti yang di Nikahkan Secara Massal oleh Orang Tua nya. Setelah itu, mereka pergi Bulan Madu Bersamaan.

Kalau Siska, pergi ke Pulau Batam, Mira pergi ke Kepulauan Seribu dan Si Tuti bungsu pergi ke Bali.

Namanya orang tua sayang sama anak, dan Selama Mereka Berbulan Madu Kedua Orang tua mereka minta dikirim kabar tentang segala berita. Yang dikirim agar singkat dan tidak terlalu vulgar, mereka menggunakan Kode /Sandi tentang "Motto-Motto" iklan dan biar Praktis dan Murah, disepakati pengiriman lewat SMS

Dua Hari Setelah Kepergian Anak mereka berbulan madu, diterimalah sebuah sebuah SMS yang rupanya dari Siska di Pulau Batam, isi Beritanya Cukup sederhana :

"STANDART CHARTERED"

Setelah membaca berita tersebut, orang tuanya mencari Iklan Standart Chartered di koran dan terbacalah tulisan besar Berbunyi :
"BESAR, KUAT, dan BERSAHABAT". Tersenyumlah mereka membaca berita dari Siska.

Hari ke 4 datang SMS kedua, yang rupanya berasal dari Mira di Kepulauan Seribu. Isi beritanya Cukup singkat yaitu :

" NESCAFE "

Setelah membaca sms tersebut, dengan tergesa-gesa kedua orang tua mereka mencari koran dan membaca iklan NESCAFE yg berbunyi :
" NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR." Maka kedua orang tua mereka pun tersenyum bahagia sambil sedikit haha...hihi...

Hari ke 5 ditunggu tidak ada berita/SMS yang datang; hari ke 6 begitu pula tidak ada sebuah SMS, begitupun sampai Hari ke 7 tidak ada kabar berita dari anak bungsu mereka Si Tuti yang berbulan madu juga.

Pas Memasuki Hari ke 8,.... akhirnya kedua orangtua mereka menerima SMS juga dari Tuti yang berbulan madu di Bali dan isi beritanya cukup singkat :

" CATHAY PACIFIC "

Segera kedua orang tua mereka mencari Iklan Penerbangan Cathay Pacific yang ada di koran dan di jumpailah iklan Penerbangan dengan tulisan besar: " 7 KALI SEMINGGU, 3 KALI SEHARI, 5 JAM NON-STOP..."


Spoiler for new story:




selamat menikmatii
sih gan ceritanya,cuma judulnya doang diganti (HAYO NGAKU),tapi maish bisa bikin ngakak trruuss...wukaywukaywukay

yang penting ane

PERTAMAX
Aduh kasihan 3 sodara kakak-adik yg semua perempuan pergi bulan madu !!!
parah banget
Quote:Original Posted By rizkymptr
sih gan,tapi maish bisa bikin ngakak trruuss...wukaywukaywukay

yang penting ane

PERTAMAX


wakakakakaa.. ini crita emang jadul bangett gannn.. udh lama kekuburr.. mangkanya anee mau Munculin lg.. semoga selalu

jangan lupa di ya gaann
Quote:Original Posted By blackhazel
Aduh kasihan 3 sodara kakak-adik yg semua perempuan pergi bulan madu !!!


Quote:Original Posted By Prabu.Kh4lik
parah banget



makasih gan udh mampiirr...
mungkiin bisa berbagii cendol gann,, hehehee
makasihh
Numpang pejwan deh,....sukses!
pernah baca seh gan yang ceritanya mirip ama yang ini,,, tp cerita agan tetep bisa buat ane walau cuma aga mesem -nya
hehhe
lucu kok gan
walopun repsol 3 sodara kakak-adik yg semua perempuan pergi bulan madu !!!
makasiihh gan udah mampiiirrr
bikinn ngakak nehh gan
Quote:Original Posted By bowo22
wakakakakaa.. ini crita emang jadul bangett gannn.. udh lama kekuburr.. mangkanya anee mau Munculin lg.. semoga selalu

jangan lupa di ya gaann


iya deh gan...tapi laen kali di threadnya jangan bilang ga repost OK
ane cuma bisa kasih gan,cendolnya minggu besok ,ane ISO minggu besok targetnya
Budayakan Tinggalkan Komen yang bermutu sama nya jg jangan lupa yaa gann
wah yg terakhir dahsyat banget!
..matep tuh
Quote:Original Posted By rizkymptr
iya deh gan...tapi laen kali di threadnya jangan bilang ga repost OK
ane cuma bisa kasih gan,cendolnya minggu besok ,ane ISO minggu besok targetnya

okeyy gannn.. semogaa target tercapaiii :twotumbs
Budayakan Tinggalkan Komen yang bermutu sama nya jg jangan lupa yaa gann


bakalan mati kering itu cewek terakhir gan
beneran kocak nih jokenya

cuman ane jg pernah baca tapi judulnya gak sama

lumayan bisa mengenang masa lalu
wkakak lumayan buat ngakak malem malem





----------------------------------------------------------------------

terima jasa tuker cendol PM me thanks
×